Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

DINAS PERKIM HUMBANG HASUNDUTAN MENDAPATKAN PERTANYAAN MASYARAKAT

Sabtu, 18 Februari 2023, 23.04 WIB Last Updated 2023-02-18T16:04:34Z



Dolok Sanggul | jurnslpost.net

  Gayus sebagai Staf Dinas Perkim ( perumahan dan Permukiman) Humbang Hasundutan, Selalu sibuk bahkan setiap hari ke Tapanuli Utara dalam urusan kantor, Sehingga susah di temui di kantor didalam ruangan beliau.
Lembaga Swadaya Masyarakat dan Media agak susah bertemu agar dapat informasi terkait pekerjaan proyek yang tidak memenuhi syarat yang harus dipenuhi sebagai Kontraktor.
  LSM beserta didampingi oleh Media Cetak terjun kelapangan dan lokasi kinerjanya Kontraktor BUSIMORA ENGINEERING. CV BUSIMORA ENGINEERING mengatakan pada LSM pada saat dikonfirmasi oleh 
LSM , bahwa pekerjaan itu kami kerjakan walaupun tidak memenuhi Standar SNI di , karenakan Kami memberi Upeti pada mereka yaitu Gayus penyampaianya.

  Begitu juga Desa yang kami kerjakan dan termasuk Desa Banuarea ucap pemilik CV.Salah satu yang bernama Bonion Tambunan tidak kan di laporkan LSM dengan alasan karena menjadi Sasaran Konfirmasi Media ,padahal proyek tersebut adalah proyek Oknum DPRD Humbang Hasundutan yang bernama G.Simamora walaupun tidak Standar SNI, ujarnya.Itulah ucapan Gayus Purba pada saat mereka dikonfirmasi di lapangan, saya hanya melaksanakan tugas sebagai PPK dan menuruti perintah atasan ujarnya, sambil meninggalkan LSM dan Media dengan tampa pamit.
( J,purba)
Komentar

Tampilkan

  • DINAS PERKIM HUMBANG HASUNDUTAN MENDAPATKAN PERTANYAAN MASYARAKAT
  • 0

Terkini