Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Gerak Cepat, Kanit Lantas Kota Nopan Bantu Dorong Mobil Angkutan Umum Yang Mogok.

Minggu, 05 Februari 2023, 05.13 WIB Last Updated 2023-02-04T22:13:47Z


Madina | jurnalpost.net

 Kepolisian Resort Mandailing Natal dibawah kepemimpinan AKBP.H.M.Reza CAS.,SIK.,SH.,MH, melalui Satuan Lalu Lintas Polres Madina dibawah kendali AKP.Syamsul Arifin Batubara, SE.,M.Si,terus memberikan pelayanan yang prima   masyarakat selaku Kepolisian yang bertugas di Wilayah Hukum Polres Madina.

Sabtu(4/2), Kanit Lantas Kota Nopan, Bripka Husnan Rangkuti SH yang bertugas mengatur tertib lalu lintas di depan terminal  Kota Nopan, Madina.

Tiba tiba melihat sebuah angkutan umum yang sedang mogok di Pasar Kota Nopan, melihat kejadian tersebut, dengan spontan Bripka Husnan Rangkuti ikut membantu mendorong mobil yang mogok.

Berkat tindakan spontan dari petugas dilapangan juga Kanit Lantas Kota Nopan, membuat warga kagum melihat tindakan spontan dari petugas tersebut.

" Terima kasih pak Kanit," pungkas warga dengan singkat.

Warga juga memuji sikap  Bripka Husnan Rangkuti, selaku Kanit Lantas Kota Nopan sehingga  Satlantas Polres Madina mendapat simpati dari warga.

Kepada awak media ini, Bripka Husnan Rangkuti SH mengatakan dirinya saat itu sedang mengadakan kegiatan pengaturan Lalu Lintas di Pasar Kota Nopan untuk menghindari kemacetan lalu lintas.

" Tanpa sengaja , saya melihat sebuah minibus yang sedang mogok di terminal, dan saat itu ,mobil itu sedang didorong oleh beberapa  warga, "lanjutnya.

" Spontan tergerak hati saya untuk ikut mendorong mobil tersebut, sekalipun saat itu, sedang mengatur Lalu Lintas didepan terminal Kota Nopan," pungkasnya.

" Alhamdulillah, mobil itu bisa hidup setelah didorong bersama sama dengan warga,  sembari warga mengucapkan terima kasih kepada saya atas bantuan saya yang berikan." Lanjutnya.

" Mendengar ucapan warga, saya mengutarakan tugas Satlantas Polres Madina tidak hanya mengatur lalu Lintas,tetapi harus berperan aktif membantu warga yang sangat membutuhkan, itulah pesan pimpinan kepada kami, untuk menjadikan Polisi yang Promoter dan humanis ," sembari menghimbau warga, agar tertib berlalu lintas, jangan ugal ugalan dijalan, patuhi peraturan lalu lintas dan jangan lupa membawa surat surat Kenderaan saat membawa mobil 

Bripka Husnan Rangkuti juga kepada sopir angkutan umum, agar dalam berkendara agar berhati hati dijalan,mengingat cuaca saat tidak stabil , sehingga rawan terjadi kecelakaan Lalu Lintas akibat jalan yang licin.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Gerak Cepat, Kanit Lantas Kota Nopan Bantu Dorong Mobil Angkutan Umum Yang Mogok.
  • 0

Terkini