Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Ir.H.Zahir.M.AP. Apresiasi Sunat Massal PAC PDI P. Tanjung Tiram 19 Februari

Minggu, 19 Februari 2023, 20.46 WIB Last Updated 2023-02-19T13:46:23Z


Batu Bara | jurnalpost.net

BUPATI Batubara yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Ir.H.Zahir M.AP pada kegiatan sunat massal PAC PDI Perjuangan Kecamatan Tanjung Tiram. Bupati Batubara yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan, Ir.H.Zahir, M.AP menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan sunat massal Pimpinan Anak Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PAC- PDI P) Kecamatan Tanjung Tiram di Sekolah Al- Washliyah Tanjung Tiram, Simpang Empat Desa Indrayaman Kecamatan Talawi, Minggu (19/2).

Melalui kegiatan ini diharapkan Kecamatan Tanjung Tiram bisa memperoleh dukungan suara terbesar dari kecamatan lain.Dan merupakan pertama yang telah berbuat

“Jika melihat dari antusias kegiatan ini, Kecamatan Tanjung Tiram mesti mendapatkan dukungan terbesar dari kecamatan lain, di Kabupaten Batubara,” tukas Zahir.

Hal ini sejalan PAC PDI P telah berbuat kepada masyarakat, niscaya nantinya, mendatangkan yang baik pula, dan bermanfaat bagi orang lain.

“Di sini saya memberikan apresiasi kepada PAC PDIP Tanjungtiram,” ujarnya sembari mengatakan Daerah Pemilihan (Dapil) Tanjung Tiram nantinya terpisah dan bergabung Kecamatan Nibung Hangus.

Politisi PDIP ini tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada masyarakat serta undangan yang hadir maupun pihak Sekolah Al-Washliyah Tanjung Tiram memberikan tempat berlangsungnya rangkaian kegiatan dan semoga lebih maju.

Sedangkan Dinas PU pinta Zahir, untuk membersihkan parit di sisi jalan. Sebab dilihat masih jorok dengan menggunakan alat berat, setelah dibersihkan masyarakat dapat bersama menjaga dan tidak membuang sampah sembarangan maupun kedalam parit.

Bupati Zahir selanjutnya melakukan tepung tawar dan memberikan bantuan kain sarung maupun bahan pangan beras serta penali kasih kepada anak-anak yang di sunat massal.

Ketua PAC PDI Perjuangan Tanjung Tiram, Bahrum melaporkan sunat massal 100 anak yatim maupun keluarga kurang mampu ini berasal dari 10 desa/kelurahan di wilayah Kecamatan Tanjung Tiram dan merupakan program kerja partai.

Kemudian pihaknya bekerjasama dengan berbagai pihak akan melakukan kegiatan positif lain, berupa memberikan bantuan maupun bentuk pelatihan bagi pelaku UMKM.


Ustadz Ucay dalam tausiah singkatnya mengajak semasa hidup untuk taat dan beribadah kepada Allah SWT selaku sang pencipta maupun yang diamanahkan jabatan dan pangkat untuk menjadikan jembatani kemuslahatan ummat serta diberikan ilmu bermanfaat bagi yang lain.

Tuah Sembiring.
Komentar

Tampilkan

  • Ir.H.Zahir.M.AP. Apresiasi Sunat Massal PAC PDI P. Tanjung Tiram 19 Februari
  • 0

Terkini