Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kanit Lantas Kota Nopan Bagikan Nasi Kotak Kepada Warga dalam Jum'at Barokah.Madina, Br

Jumat, 24 Februari 2023, 15.30 WIB Last Updated 2023-02-24T08:31:04Z


Madina | jurnalpost.net

 Bripka Husnan Rangkuti juga melakukan ramah tamah dengan warga Pasar laru, serta mengingatkan agar sama sama menciptakan kamseltibcar lantas khususnya di wilayah Mandailing Julu. Serta jangan mudah terprovokasi yang memecah belah masyarakat.

Jum'at(24/2), Bripka Husnan Rangkuti juga memberikan Nasi Kotak serta menyapa seorang jamaah Jum'at, yakni Bapak Bangun Hasibuan yang mengalami Struk ringan.

Bapak Bangun merasa lebih bersemangat dan ceria, karena anggota satlantas polres madina menyapanya. Dimana Bapak Bangun ini juga ternyata punya anak di kepolisian yang berdinas di Jawa barat.

Rasa rindu terhadap anaknya yang sangat jarang pulang sedikit terobati, apalagi saat menerima pemberian Nasi Kotak untuk santap Siang. Serasa anak saya sendiri yang memberikan. Begitulah ungkapnya kepada awak media

Dengan kegiatan Jum'at barokah, membagikan Nasi Jum'at yang dilaksanakan oleh Satlantas Polres Madina ini, masyarakat Pasar laru juga merasa sangat senang. Karena Polisi Lalu Lintas yang sekarang  terasa lebih berbaur dengan masyarakat dan sering meringankan langkah serta hadir di tengah tengah kegiatan masyarakat Mandailing julu.


Sebelumnya,  Kanit Lantas Kotanopan Bripka Husnan Rangkuti, pada Jum'at 24 Pebruari 2023 melaksanakan giat  Jum'at Barokah di Mesjid Raya Al Istiqomah Pasar Laru Kec. Tambangan. 

Sesuai arahan dari Bapak Kapolres Madina kepada jajaran khususnya Satlantas Polres Madina, dlm program Jum'at Barokah merupakan momentum pendekatan polri kepada Masyarakat.

Ketua BKM Pasar Laru M. Anwar Rangkuti & Kua Kec. Tambangan yang baru, Drs. M. Yasid Juga turut hadir dalam Giat Jum'at Barokah ini.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Kanit Lantas Kota Nopan Bagikan Nasi Kotak Kepada Warga dalam Jum'at Barokah.Madina, Br
  • 0

Terkini