Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

RSUD HUMBANG HASUNDUTAN RAIH PERINGKAT PERTAMA BELANJA TERTINGGI ALKES PDN SE-SUMATRA UTARA.

Jumat, 24 Februari 2023, 09.26 WIB Last Updated 2023-02-24T02:26:24Z


Dolok Sanggul | jurnalpoat ne

Doloksanggul kabupaten Humbang Hasundutan RSUD, mendapat Piagam penghargaan sebagai peringkat pertama penggunaan  tertinggi perbelanjaan peralatan Alkes se- Sumatera Utara.

Demikian dikatakan RSUD Doloksanggul dr Heppy Suranta Depari, Kamis 23-02 Usai menerima piagam penghargaan dari Direktorat ketahanan kefarmasian dan Alkes kementrian kesehatan RI dalam acara Buisnis Matcing dalam rangka percepatan Belanja Alkes PDN dan pameran Alat kesehatan Produksi Indonesia mulai 21-23-2023 di Medan.Dalam acara yang diselenggarakan kementerian kesehatan,juga diikuti Dinas kesehatan Propinsi,Aceh, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Bengkulu, Riau,Jambi,Bangka Belitung, Lampung dan RSUD se-sumatra.

Heppy Depari menambahkan bahwa pemerintah kabupaten Humbang Hasundutan terus berbenah dalam melaksanakan Instruksi Presiden Jokowi dalam belanja Produk Dalam Negeri.Sebagai wujud komitmen dari pemerintah kabupaten Humbang Hasundutan dalam menindaklanjuti Instruksi Presiden RI.

Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjar Nahor SE,terus konsisten dan selalu menghimbau agar satuan kerja di Humbahas membelanjakan PDN . Instruksi Presiden itu di buktikan di kabupaten Humbang Hasundutan,dimana RSUD Doloksanggul memperoleh peringkat pertama Belanja Alkes PDN tertinggi se- Sumatera Utara.( Jandi purba)
Komentar

Tampilkan

  • RSUD HUMBANG HASUNDUTAN RAIH PERINGKAT PERTAMA BELANJA TERTINGGI ALKES PDN SE-SUMATRA UTARA.
  • 0

Terkini