Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

KPU DAN POLRES HUMBAHAS TANDA TANGANI NOTA KESEPAKATAN.

Rabu, 22 Februari 2023, 19.21 WIB Last Updated 2023-02-22T12:21:20Z


Dolok Sanggul | jurnalpost.net

Dalam rangka penyelenggaraan pemilu Serentak pada THN 2024 mendatang,Polres Humbang Hasundutan dan Pihak KPU Humbahas melaksanakan kesepakatan penandatanganan Nota kesepakatan di Aula Mapolres Humbahas tgl 20-02-2023 Senin.

Hadir dalam acara tersebut Kapolres HUMBAHAS AKBP Achmad Muhaimin,S.I.k ,dan Waka Polres Kompol Tangkap Manurung, Ketua KPU kab, Humbang Hasundutan Binsar Pardamean Sihombing, Anggota KPU Sutomo Tamba,Belta Sihite, Sekretaris KPU, Ricardo Butar Butar, beserta Staf dan para PJU Polres Humbang Hasundutan.

Kapolres HUMBAHAS AKBP Achmad Muhaimin S.I.K MH mengatakan terima kasih pada pihak KPU Humbang Hasundutan yang telah hadir di Mapolres dalam rangka penandatanganan Nota kesepakatan untuk pemilu 2024 nanti.

Ketua KPU Humbahas juga menjelaskan pada Media bahwa Nota kesepakatan dan kesepahaman bertujuan untuk meningkatkan Sinergitas antara Polres dengan KPU selalu penyelenggara Pemilu dan Polres selaku pengamanan dan mengawasi penuh dalam pelaksanaan pemilu di 2024 nanti, imbuhnya.

Harapan kita bersama agar pemilu 2024 nanti berjalan dengan aman dan kondusif.Polres Humbang Hasundutan Siap mendukung Setiap kegiatan serta tahapan Pemilu 2024 Khususnya di Wilayah Kab : HUMBANG HASUNDUTAN dengan penuh semangat ujarnya.( Jandi Purba)
Komentar

Tampilkan

  • KPU DAN POLRES HUMBAHAS TANDA TANGANI NOTA KESEPAKATAN.
  • 0

Terkini