Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Meningkatkan sinergitas, Kapolres palas dan wartawaan.menggelar coffe morning,

Selasa, 14 Februari 2023, 21.46 WIB Last Updated 2023-02-14T22:52:01Z




Palas | jurnalpost.net

Dalam menjaga situasi tetap aman dan kondusif serta mempererat sinergitas khususnya dalam pelayanan berita positif dan mengedukasi ditengah masyarakat, juga mendukung pelaksanaan tugasnya sebagai Kapolres di Kabupaten Padang Lawas, AKBP Indra Yanitra Irawan SIK M.Si merangkul seluruh wartawan baik media cetak, online dan Televisi bersama melaksanakan Coffe morning di Caffe Martondi, Selasa (14/2/23) 

Kapolres AKBP Indra Yanitra Irawan SIK M.Si menggelar coffe morning, didampingi PJU dan para Kasat, duduk bersama dengan wartawan yang berada dibawah organisasi PWI, PWRI dan Perkumpulan MOI Padang Lawas, bincang santai sekaligus membahas perkembangan Kamtibmas

"Sebagaimana teman-teman wartawan memberikan dukungan terbaik kepada kami, berharap dukungan tersebut, tetap diberikan demi Harkamtibmas yang tetap kondusif," kata Kapolres di awal sambutannya.

Kapolres juga mengatakan, pihaknya siap membuka komunikasi dan informasi seluas-luasnya kepada rekan-rekan wartawan, terlebih untuk informasi publik terkait program dan kegiatan Polres Padang Lawas dan seluruh jajarannya.

Menurut Kapolres, kerja sama dengan awak media sangat penting dilakukan demi menyebarluaskan informasi kegiatan-kegiatan yang bernilai positif dan mengedukasi di tengah masyarakat. Terutama dalam menghadapi Pemilu serentak tahun 2024.

"Intinya bagaimana kita bisa menyajikan berita yang berimbang kepada masyarakat, apalagi ke depannya tidak lama lagi kita akan memasuki babak baru pesta demokrasi, sehingga peran kita bersama sangat dibutuhkan dalam memelihara Kamtibmas," tutur Kapolres.

Sementara itu, Ketua PWI Padang Lawas Atas Siregar didampingi Ketua MOI Aswin Kurnia  mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Padang Lawas beserta jajaran yang telah membuka silaturahmi dengan rekan-rekan wartawan di Padang Lawas. 

" Kami segenap awak media dari PWI, PWRI dan MOI siap bekerja sama dan bersinergi membantu dalam pemberitaan yang diperlukan," ucapnya. 

Usai kegiatan, Kapolres, Ketua PWI, PWRI dan MOI menjalin kerjasama dengan menandatangani MoU kesepakatan bersama sebagai Mitra dalam hal pemberitaan yang positif dan profesional, dilanjutkan sesi tanya jawab antara Kapolres dan wartawan. 
Reporter : ilham syarif
Komentar

Tampilkan

  • Meningkatkan sinergitas, Kapolres palas dan wartawaan.menggelar coffe morning,
  • 0

Terkini