Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kanit Lantas Kota Nopan Kunjungi SMKN 1 Kota Nopan.

Selasa, 14 Februari 2023, 15.29 WIB Last Updated 2023-02-14T08:29:37Z


Kota Nopan | jurnalpost.net

Satlantas Polres Madina, melalui Kanit Lantas Kotanopan Bripka Husnan Rangkuti melaksanakan Kunjungan ke SMK Negeri 1 Kotanopan. 

Selasa 14 Pebruari 2023, Sekira Pkl 10.30 Wib, Kanit Lantas Kotanopan disambut langsung oleh Ibu FARIDAH Selaku Kepala SMK N 1 Kotanopan.

Kunjungan Kanit Lantas ini, merupakan Program Polri dengan Dinas Pendidikan. Yakni Police Goes to School. Bripka Husnan Merupakan perpanjangan tangan Kasat Lantas Polres Madina AKP SYAMSUL A. BATUBARA.

Dalam hal ini, Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Kotanopan. Menyampaikan keluhannya kepada Kanit Lantas Kotanopan bahwa akhir akhir ini, Disiplin para siswa terlihat menurun & diharapkan kepada Bapak Kanit Lantas Kotanopan bisa memberikan pengarahan dan kegiatan yang positif demi menunjang kemajuan SMK Negeri 1 Kotanopan kedepannya.

Tidak jarang siswa bolos (cabut) pada saat jam belajar & Ibu Faridah meminta Kanit Lantas Kotanopan agar melaksanakan Operasi Kasih Sayang dengan berpatroli ke sejumlah titik atau tempat - tempat yang biasa disinggahi dan tempat nongkrong anak sekolah pada saat jam Belajar.

Kanit lantas kotanopan pun berharap dukungan dari pihak sekolah dan org tua para siswa. Supaya sama - sama mendukung kegiatan yang dimaksud. 

Upaya Kanit lantas yakni dengan melaksanakan pelatihan PKS (Patroli Keamanan Sekolah) terhadap siswa dan pengarahan lainnya serta kegiatan jasmani untuk penguatan fisik terhadap siswa, serta salah satu upaya Polri dalam rangka menjaring dan merekrut siswa untuk masuk polri sejak dini 

Kepala SMK N 1 Kotanopan pun, sangat senang & berterima kasih dengan kedatangan Bapak Polisi lalu lintas yang luwes dan mau membantu demi kemajuan dunia pendidikan khususnya di SMK N 1 Kotanopan.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Kanit Lantas Kota Nopan Kunjungi SMKN 1 Kota Nopan.
  • 0

Terkini