Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

SAMBUT PEMILU TAHUN 2024 PERSONIL GABUNG POLRES MADINA GELAR LATIHAN PENGENDALIAN MASSA.

Selasa, 14 Februari 2023, 12.18 WIB Last Updated 2023-02-14T05:18:59Z


Madina  | jurnalpost.net

Dalam Rangka antisipasi Gejolak gangguan kamtibmas ditengah-tengah masyarakat dalam rangka memasuki tahun politik Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 , Personil Polres Mandailing Natal yang tergabung dari Bag, Sat dan Sie, melaksanakan Latihan Dalmas dihalaman Markas Komando Polres Mandailing Natal (Madina). Selasa, (14/02/2023).

Dalam Pelaksanaan Latihan Dalmas langsung dipimpin oleh Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M Reza Chairul A.S.S.IK.,S.H., M.H melalui Kabag Ops Polres Mandailing Natal Kompol M. Rusli, S.H dan Kasat Samapta AKP Jonggara Hutajulu, S.Sos.

Sebelum pelaksanaan Latihan Dalmas terlebih awal personil yang terlibat diapelkan guna menerima arahan dari Kapolres Mandailing Natal yang dalam hal ini diwakili oleh Kasat Samapta serta cara dan takhnik dalam latihan Pengendalian Massa (Dalmas).

"Kepada anggota yang terlibat dalam pelaksanaan latihan dalmas, agar betul-betul diperhatikan dengan serius, karena kita garda terdepan mengantisipasi gangguan kamtibmas ditengah-tengah masyarakat". Tutur AKP Jonggara.

"Latihan Dalmas ini dilaksanakan guna kesiapan personil polri dalam rangka memasuki tahun politik yaitu Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024, manakala ada gejolak ditengah-tengah masyarakat". Tutup Kasat Samapta.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • SAMBUT PEMILU TAHUN 2024 PERSONIL GABUNG POLRES MADINA GELAR LATIHAN PENGENDALIAN MASSA.
  • 0

Terkini