Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

PERSONIL SAT SAMAPTA POLRES MADINA AJAK MASYARAKAT JAGA KAMTIBMAS AMAN KONDUSIF.

Rabu, 08 Februari 2023, 17.26 WIB Last Updated 2023-02-08T10:26:18Z


Madina | jurnalpost.net

 Untuk mewujudkan kebersamaan dan sinergitas antara pihak Kepolisian dengan warga masyarakat serta menghimbau agar bersama-sama menjaga Kamtibmas diseputaran Kota Panyabungan Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal. Rabu,, (08/02/2023).

Dalam sambangnya, Personil Sat Samapta Polres Mandailing Natal menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak masyarakat yang sedang duduk santai di kedai Kopi untuk ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban (Kamtibmas) di wilayah Panyabungan 

”kepada bapak-bapak sekalian mengingat maraknya tindak pidana pencurian akhir-akhir ini mari kita sama-sama manjaga kekondusifan wilayah kita masing-masing ini”. Angota Polres Madina.

Kasat Samapta Polres Mandailing Natal AKP Jonggara Hutajulu, S. Sos  mengatakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan pada saat sambang juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya adalah menghimbau kepada warga masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan. Tutur AKP Jonggara.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • PERSONIL SAT SAMAPTA POLRES MADINA AJAK MASYARAKAT JAGA KAMTIBMAS AMAN KONDUSIF.
  • 0

Terkini