Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polsek Siabu Hadiri Upacara Bendera Upacara di SMPN 4 Siabu.

Senin, 20 Februari 2023, 11.49 WIB Last Updated 2023-02-20T04:49:24Z



Siabu | jurnalpost.net

 Kepolisian Resort Mandailing Natal dibawah kepemimpinan AKBP.H.M.Reza CAS.,SIK.,SH.,MH, melalui Polsek Siabu dibawah kendali AKP.Jamal Nasution SH,melalui Kanit Binmas Polsek Siabu, Aiptu.Naamuddin Siregar,  menghadiri Upacara Bendera di SMPN4 Siabu, di lingkungan 3, Kelurahan Simangambat, Kecamatan Siabu, Madina, Senin(20/2).

Kapolsek Siabu, AKP.Jamal Nasution SH dalam sambutannya yang dibawakan Kanit Binmas Polsek Siabu, Aiptu.Naamuddin Siregar mengatakan titip salam dari bapak Kapolsek Siabu, seyogianya beliau yang hadir dalam acara Upacara Bendera di SMPN 4 Siabu, namun ada tugas rutin yang harus dilaksanakan,maka diutus saya untuk menjadi Pembina Upacara pada hari ini.

" Saat ini Polsek Siabu sedang gencar untuk mencegah kenakalan remaja di Wilayah Hukum Polsek Siabu, dimana saat ini, kenakalan remaja semakin merebak dan meresahkan kita semua,"paparnya.

Lebih Ia menjelaskan berbagai macam kenakalan remaja akibat penggunaan Hp Android yang disalah gunakan, seyogianya Hp Android digunakan sarana penunjang untuk belajar,namun banyak siswa menggunakan HP Android untuk tiktok, game online dan lainnya, sehingga nampak gambar yang belum pantas dilihat untuk seorang siswa dan terjerumuslah dengan pergaulan bebas,"lanjutnya lagi.


"Tolong?, Jangan sentuh narkoba dan jangan merokok serta jangan pacar pacaran karena belum saat untuk umur kalian," imbuhnya lagi.

"Sebentar lagi kalian memasuki ujian, fokuslah belajar,dan jangan rusak inventaris sekolah ini, karena inventaris sekolah ini akan diwariskan kepada penerus kalian nanti, dan hormati guru dan orang tua kalian, untuk mendapat ilmu yang berkah nantinya," katanya.

Hadir dalam Upacara Bendera tersebut dihadiri langsung Kepala SMPN 4 Siabu, Juni Ardina Rangkuti bersama guru guru SMPN 4 Siabu.

Adapun petugas Upacara pada hari Senin tanggal 20 Pebruari 2023 antara lain:
Pembacaan UUD 1945, Anni Fauziah, Protokol, Azizah Fris Khoirunnisah, Pembawa Pancasila, Mhd Ilham, Pembaca Janji Pelajar, Dirga Anil Hakim, Do'a, Hendra Gunawan, Komandan Upacara, Rahmat Fauzi.


Dalam Upacara Bendera SMPN 4 Siabu, Semua petugas Upacara Bendera adalah Anggota Pramuka SMPN 4 Siabu.

Kepada awak media ini, Kepala SMPN 4 Siabu, Juni Ardina Rangkuti mengatakan terima kasih kepada Bapak Kapolres Madina, Bapak Kapolsek Siabu  yang telah menugaskan personil Polsek Siabu hadir dalam Upacara Bendera pada hari Senin.

"Kami mengharapkan agar Polsek Siabu agar datang lagi ke Sekolah ini, karena sudah ada peningkatan yang signifikan atas kedatangan Polsek Siabu dalam Upacara Bendera dihari Senin ini,"katanya.

" Saya sangat senang sekali atas kedatangan bapak Kanit Binmas Polsek Siabu mewakili bapak Kapolsek Siabu, sekali  lagi, saya ucapkan terima kasih atas kedatangannya di SMPN 4 Siabu," kata Juni Ardina dengan penuh semangat kepada awak media ini.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Polsek Siabu Hadiri Upacara Bendera Upacara di SMPN 4 Siabu.
  • 0

Terkini