Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Gus Irawan Pasaribu Lantik Soleman Pasaribu Nahkodai HKTI Padang Lawas periode 2022-2027

Senin, 20 Februari 2023, 22.38 WIB Last Updated 2023-02-20T15:38:51Z


PALAS | jurnalpost.net

 Dewan Pengurus Cabang Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (DPC HKTI) Kabupaten Padang Lawas resmi dinahkodai Soleman Pasaribu, langsung dilantik Ketua DPD HKTI Sumatera Utara (Sumut) H.Gus Irawan Pasaribu SE.AK MM.CA, bertempat di Lapangan Simpang 17 Desa Appolu, Kecamatan Sosa Julu, Kabupaten Padang Lawas, Senin (20/2/23).

Pelantikan ini turut dihadiri Plt Bupati Padang Lawas drg.H.Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt MM M.Si MH (AZP), Ketua DPD HKTI Sumut H Gus Irawan Pasaribu SE, Ak, MM.CA, Ketua Pemuda Tani Indonesia (PTI) Sumut Muhammad Fadli A.SP M.Si, Ketua Fraksi Gerindra DPRD Padang Lawas Luat Hasibuan, Romi Parmonangan Nasution SH (Anggota DPRD), Asisten I H. Panguhum Nasution MAP, Camat Sosa Julu Muliadi Hasibuan S.PdI, Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Padang Lawas Harjusli Fahri Siregar SSTP M.Si, Ketua HKTI Padang Lawas Soleman Pasaribu, Ketua PTI Padang Lawas Rahmat Tarmizi Lubis, para pimpinan OPD, Danramil 09 Sosa Kapten CPL M.S Nasution, Kapolsek Sosa AKP Haposan Harahap, Pengurus Partai Gerindra Padang Lawas, Pengurus PMI Padang Lawas, para Kepala Desa se Sosa Julu, Pengurus IPK Padang Lawas , Pengurus PMII Padang Lawas dan undangan lainnya.


Adapun pengurus DPC HKTI Padang Lawas periode 2022-2027 yang dilantik oleh Ketua DPD HKTI Sumut ini, adalah Ketua Soleman Pasaribu, Sekretaris Hopman Daulay M.Pd, dan Bendahara Abdul Munir Hasibuan SH.

Ketua DPC HKTI Soleman Pasaribu dalam sambutannya, mengatakan hari ini dilantik, berarti sudah menerima tanggung jawab. Dan langkah awal bermanfaat untuk masyarakat Padang Lawas.

“Kepada teman-teman semua, hari kita sudah dilantik, berarti kita sudah menerima tanggung jawab. Inilah langkah awal kita untuk bergerak dan bermanfaatlah untuk masyarakat kabupaten Padang Lawas,” kata Soleman.

Menurut Soleman, jangan hanya sebatas organisasi harus ada action, DPC HKTI Padang Lawas harus beda dan bisa berbuat, terus belajar untuk masa depan HKTI.

Lanjut Soleman, setelah HKTI Padang Lawas dilantik, semoga bisa membuat program-program yang bisa membantu kesejahtraan petani di Kabupaten Padang Lawas dan menjadi mitra Pemerintah untuk membangun petani.

Plt Bupati Padang Lawas AZP, mengawali sambutannya mengucapkan selamat kepada pengurus HKTI Padang Lawas yang baru dilantik. Ia juga mengingatkan, jangan setelah dilantik kemudian tidak ada gaungnya lagi.

“Selamat kepada pengurus yang dilantik, tapi kami ingatkan, jangan nanti setelah dilantik pengurus, besok tidak ada lagi, kami berharap organisasi ini, membawa sebuah gerbong pembaharuan terutama pertanian di Kabupaten Padang Lawas,” harap AZP.

Ketua DPD HKTI Sumut, Gus Irawan Pasaribu mengapresiasi ketua DPC HKTI Kabupaten Padang Lawas yang baru dilantik untuk mengajak semua pengurus melakukan berbagai program-program yang menyentuh bagi kebutuhan para masyarakat petani kita yang intinya keberadaan HKTI Padang Lawas harus ada manfaatnya ditengah tengah masyarakat, ucapnya.


“Selamat bekerja, jaga nama baik organisasi HKTI, berbuatlah untuk masyarakat Padang Lawas yang kita cintai ini, kata Gus Irawan menutup sambutannya.

Amatan media dilokasi, kegiatan diguyur Hujan deras, namun semangat melaksanakan kegiatan terus berlanjut.

Usai Prosesi Pelantikan dilaksanakan Donor Darah yang dimotori Partai Gerindra Padang Lawas bersama PMI Padang Lawas, serta dirangkai dengan pemberian sembako dan kain sarung kepada masyarakat Sosa Julu, dilanjutkan Revolusi Hijau penanaman Pohon Durian dan sejenisnya secara simbolis oleh AZP, Gus Irawan, Ketua PTI Sumut, Anggota DPRD Padang Lawas dari Fraksi Gerindra, Camat, Kapolsek Sosa dan Danramil 09 Sosa.

Reporter : ilham syarif
Komentar

Tampilkan

  • Gus Irawan Pasaribu Lantik Soleman Pasaribu Nahkodai HKTI Padang Lawas periode 2022-2027
  • 0

Terkini