Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Ketua DPC Pejuang Bravo Lima Batu Bara Victor Oktavianus Saragih.SH. Berikan Bantuan Punching Pad Untuk Sasana White Tiger Wushu.

Selasa, 21 Februari 2023, 03.38 WIB Last Updated 2023-02-20T20:39:21Z



Batu Bara | jurnalpost.net

 Dalam rangka mendukung generasi muda dalam kegiatan yang positif, Ketua DPC Pejuang Bravo Lima Kabupaten Batu Bara Vicktor Oktavianus Saragih. SH memberikan bantuan berupa 10 pcs Punching Pad untuk Sasana White Tiger Wushu Batu Bara. Minggu (19/2/23).


Ketua DPC. Pejuang Bravo Lima Kabupaten Batu Bara saat menyerahkan Punching Pad.
Dalam kunjungannya itu, Vicktor Otavianus Saragih.SH. tampak disambut oleh para pengurus dan atlet Sasana White Tiger Wushu Batu Bara di Jalan Kayu Laut, No. 78, Kelurahan Lima Puluh, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara.

Ketua DPC.Pejuang Bravo 5. Vicktor Oktavianus Saragih.SH. turut memberikan motivasinya kepada para atlet agar lebih giat berlatih sehingga nantinya dapat mengharumkan nama Kabupaten Batu Bara di kancah Nasional bahkan hingga Internasional.

“Jujur saya sangat bangga kepada generasi-generasi muda yang aktif dalam kegiatan positif. Karena dengan demikian tentunya dapat meminimalisir mereka dari hal-hal yang tidak benar seperti penyalahgunaan narkoba dan lain sebagainya,ucap beliau.
Jadi hari ini saya berikan 10 pcs Punching Pad ini untuk mendukung dan memotivasi mereka agar lebih giat berlatih. Harapan saya tentunya agar nantinya muncul Atlet Bela Diri yang dapat mengharumkan nama Kabupaten Batu Bara ini. Semoga saja Sasana White Tiger Wushu Batu Bara ini dapat berjalan terus dan atletnya semakin bertambah banyak lagi,” tegasnya.

Demikian pula dikatakan oleh Ketua Pengkab Wushu Batu Bara Freddy Simanjuntak melalui Sekretaris Wushu Batu Bara Hamonangan Simatupang yang mengucapkan rasa terimaksihnya serta apresiasinya kepada Ketua Bravo Lima Batu Bara yang telah bersedia memberikan dukungan dan perhatiannya kepada Sasana White Tiger Wushu Batu Bara.

“Pengurus Kabupaten Wushu Batu Bara sangat berterimakasih atas kunjungan Ketua DPC. Pejuang Bravo Lima Batu Bara ke Sekretariat Wushu Batu Bara. Kehadiran beliau merupakan kehormatan bagi keluarga besar Wushu Batu Bara, apalagi kehadiran beliau mendadak tapi santai dan penuh kekeluargaan. Ternyata niat beliau muncul berkunjung ke Sekretariat Wushu Batu Bara dikarenakan membaca informasi kegiatan pelatihan di salah satu group WA. Melihat semangat dan antusias para murid saat latihan, beliau tergugah hatinya dan secara spontan menyerahkan bantuan berupa 10 pcs Punching Pad untuk dipakai murid saat latihan. Jadi sekali lagi Ketua Wushu Batu Bara mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya atas kehadiran dan bantuan Ketua DPC. Pejuang Bravo Lima Batu Bara. Semoga apa yang dilakukan oleh beliau dapat juga dicontoh oleh para tokoh Pemuda, Ormas, Instansi Pemerintah Kabupaten Batu Bara dan lainnya dalam mendukung kegiatan olahraga terkhusus cabang olahraga Wushu Batu Bara yang dalam agenda kegiatan Wushu Provinsi Sumatera Utara akan menyelenggarakan Open Turnamen Wushu Sumut pada bulan Mei mendatang,” ujarnya. 

Tuah Sembiring.
Komentar

Tampilkan

  • Ketua DPC Pejuang Bravo Lima Batu Bara Victor Oktavianus Saragih.SH. Berikan Bantuan Punching Pad Untuk Sasana White Tiger Wushu.
  • 0

Terkini