Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Intel Kodim Dikeroyok Anggota Ormas Satu Pelaku Menyerahkan Diri ke Polresta Deli Serdang.

Selasa, 21 Februari 2023, 03.50 WIB Last Updated 2023-02-20T20:50:42Z


Lb Pakam | jurnalpost

 Anggota Intel Kodim 0204/ DS Serka Amosta Bangun dikeroyok sejumlah anggota ormas kepemudaan di kafe Gang Pancasila Pasar XV Desa Limau Manis Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, Jumat (17/2/23) dini hari.
 Salah satu pelaku Insanul Afwa warga Desa Kelambir Kecamatan Tanjung Morawa menyerahkan diri ke Mapolresta Deli Serdang diantar oleh orang tuanya, Jumat (17/2/23) sore.
 Informasi diperoleh menyebutkan, aksi pemukulan dipicu saat korban datang ke kafe tersebut. Sementara para pelaku telah lebih dulu berada di tempat itu.

 Saat korban hendak bernyanyi, kawanan pelaku yang telah dipengaruhi minuman keras tidak memberi kesempatan kepada korban. Sehingga terjadi adu mulut yang berujung pengeroyokan.
 Petugas Polresta Deli Serdang yang mendapat kabar kemudian bergerak cepat ke lokasi dan melakukan pencarian kepada sejumlah pelaku.
 "Memang betul bang, salah satu pelaku menyerahkan diri. Dan pelaku lain sedang kita cari. Abang lah yang pertama nanya masalah ini. Besok, Selasa (21/2/23) akan digelar pres relisnya bang,"jelas salah seorang polisi di Polresta Deli Serdang via seluler, Senin (20/2/23).
 Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang Kompol I Kadek H Cahyadi tidak berhasil dikonfirmasi.
 Panggilan ke hapenya masuk namun tidak diangkatnya. Konfirmasi singkat melalui whatsApp juga tidak berbalas.(Kr Sinaga)
Komentar

Tampilkan

  • Intel Kodim Dikeroyok Anggota Ormas Satu Pelaku Menyerahkan Diri ke Polresta Deli Serdang.
  • 0

Terkini