Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

PROYEK PUPR HUMBANG HASUNDUTAN DIDUGA ABAL ABAL .

Kamis, 16 Februari 2023, 23.42 WIB Last Updated 2023-02-16T16:42:46Z


Dosa | jurnalpost.net

  DOLOK Sanggul kab Humbang Hasundutan Proyek berasal dari Dinas PUPR yang berada di kecamatan Bonan Dolok Sijamapolang.
Ketika LSM dengan Media Jurnal Post menemui Pihak PUPR , bahwa pekerjaan yang dilakukan oleh Kontraktor yang tertera di papan proyek, sudah diperiksa pihak  Aparat penegak Hukum Humbang Hasundutan dan Perangkat Desa beserta masyarakat Desa Bonan Dolok 2, namun pemeriksaan yang mereka laksanakan hanya sebagai simbol,karena fisik yang mereka periksa tidak berkualitas dan jadi dugaan masyarakat setempat asal Jadi.
  
 Walaupun mereka udah lihat sendiri belum ada tanggapan atau respon pihak PUPR HUMBANG HASUNDUTAN untuk memperingati Kontraktor yang mengerjakan atau belum ada perubahan yang berarti.
 LSM Rampok turun ke lokasi bersama pendamping Media Jurnal,melihat kondisi yang terlampir di papan proyek bersama berita ini untuk supaya diketahui oleh Publik bahwa kinerja PUPR tidak dapat di pertanggung jawaban Sesuai dengan UU yang berlaku di negara Indonesia Kita yang kita cintai bersama.

 Lembaga Swadaya Masyarakat Humbang Hasundutan bersama Media Cetak sebagai Sosial Kontrol,akan mempersiapkan laporan Dugaan Korupsi anggaran Ke Poldasu Sumatera Utara Medan.( J.purba)
Komentar

Tampilkan

  • PROYEK PUPR HUMBANG HASUNDUTAN DIDUGA ABAL ABAL .
  • 0

Terkini