Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polsek Siabu Gelar Jum'at Curhat di Desa Sihepeng Dua, Siabu.

Jumat, 17 Februari 2023, 14.57 WIB Last Updated 2023-02-17T07:58:03Z


Siabu | jurnalpost.net

 Kepolisian Resort Mandailing Natal dibawah kepemimpinan AKBP.H.M.Reza CAS.,SIK.,SH.,MH, melalui Sektor Siabu dibawah kendali AKP.Jamal Nasution SH, mengadakan kegiatan rutin Jum'at Curhat di wilayah hukum Polsek Siabu untuk menciptakan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif ditengah tengah masyarakat.

Jum'at(17/2), Kapolsek Siabu yang diwakili Kanit Binmas Polsek Siabu, Aiptu Naamuddin Siregar, bersama Kanit Intel Polsek Siabu, Aipda.M. Riduan Lubis, dan Brigadir Muklis Daulay mengadakan kegiatan Jum'at Curhat di Kedai Kopi Desa Sihepeng Dua Kec.Siabu Kab. Madina.

Kegiatan  Jum'at Curhat di Kedai Kopi di Desa Sihepeng Dua Kec. Siabu Kab. Madina dengan Kepala desa Sera Para tokoh masyarakat untuk mendengarkan keluhan dari masyarakat tentang situasi Kamtibmas dalam curhat yang ada di Desa Sihepeng Dua . 


 Adapun tanggapan  Masyarakat Desa Sihepeng Dua  antara lain :

1. Ucapan Terima Kasih kepada Kepolisian yang mau  turun langsung  untuk mendengarkan keluhan dari Masyarakat.

2. Masalah saat ini di Sihepeng Dua tentang Rusaknya Irigasi di Daerah Huta Pardomuan dan Aek Badak  sehingga saat ini Masyarakat petani sangat kesulitan dan kekeringan air untuk mengalirin sawah dari bulan Desember 2022.

 menanggapi curhatan warga, Personil Polsek yang ditugaskan Kapolsek  Siabu  menyampaikan bahwa :


1. Ada baiknya pihak Desa membuat Perdes untuk memberikan sangsi - sangsi Sosial bagi masyarakat yang melakukan kejahatan.

2. Apabila masyarakat menemukan Suatu Tindak Pidana agar segera Melaporkan kepada pihak Kepolisian setempat.

3. Masalah Irigasi yang rusak agar pihak Desa Membuat surat yang ditujukan kepada Bupati agar dapat berkoordinasi dengan pihak Propinsi Sumut dan Kementerian agar segera memperbaiki Irigasi sehingga masyarakat petani dapat bersawah kembali.

Kepada awak media ini, Kapolsek Siabu, AKP.Jamal Nasution SH,melalui Kanit Binmas Polsek Siabu, Aiptu Naamuddin Siregar mengatakan kegiatan Jum'at Curhat di Desa Sihepeng Dua ,Kecamatan Siabu  berlangsung lancar dan sukses.

Masih kata Naamuddin Siregar, masyarakat Desa Sihepeng Dua berterima kasih kepada Bapak Kapolres Madina dan Bapak Kapolsek Siabu yang telah mengatakan kegiatan ini di  Desa Sihepeng Dua.

" Titip salam kepada Bapak Kapolres Madina dan Bapak Kapolsek yang telah membuat warga nyaman , damai dan tenang,"kata Naamuddin dalam menirukan ucapan warga kepada personil yang telah mengadakan kegiatan ini di Desa Sihepeng Dua.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Polsek Siabu Gelar Jum'at Curhat di Desa Sihepeng Dua, Siabu.
  • 0

Terkini