Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

AKBP H.M REZA C.A.S GELAR JUM’AT CURHAT DI KELURAHAN PASAR HILIR PANYABUNGAN

Jumat, 17 Februari 2023, 15.24 WIB Last Updated 2023-02-17T08:25:20Z


Madina  | jurnalpost.net

 Kepala Kepolisian Resor Mandailing Natal (Madina) AKBP H.M Reza Chairul Akbar Sidiq, S.IK, S.H., M. H  kembali menggelar kegiatan jumat curhat guna menampung saran masukan dan mendengar keluhan aspirasi masyarakat terkait pelayanan kepolisian.

Kegiatan jumat curhat Kapolres Mandailing Natal hari ini Jumat (17/2/23) dilaksanakan disebuah kedai kopi (Lopo Kopi) di Kelurahan Pasar Hilir Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal.

Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M Reza Chairul Akbar Sidiq dalam sambutannya mengungkapkan jika kegiatan jumat curhat ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh seluruh polisi Sumatera Utara sesuai perintah Kapolda Sumut. 

“Setiap hari jumat, serentak seluruh Polisi di Sumatera Utara mulai Pak Kapolda hingga Kapolsek melaksanakan jumat curhat dengan masyarakat”. Ungkap Kapolres

Perwira Melati Dua itu menjelaskan jika tujuan kegiatan ini diharapkan masyarakat bisa menyampaikan keluhan, uneg-uneg serta saran, masukan tentang pelayanan kepolisian, supaya bisa tindaklanjuti segera.

“Silahkan yang mau curhat atau kasih masukan tentang kerja pak Polisi di Mandailing Natal dan informasi lainnya bisa langsung melalui kegiatan Jumat Curhat ini”. Sambungnya.

AKBP Reza menambahkan jika kegiatan jumat curhat ini juga serentak dilaksanakan oleh para Kapolsek jajaran Polres Mandailing Natal di wilayahnya masing masing.

“Saya juga perintahkan kepada para kapolsek juga wajib setiap jumat menggelar jumat curhat baik di kantor atau ke desa- desa,” tambahnya.

Lurah Pasar Hilir Sofriyadoh Borotan saat mengikuti kegiatan tersebut mengungkapkan jika dia antusias dan senang dengan adanya jumat curhat ini sehingga bisa ketemu langsung dan mengobrol dengan Pak Kapolres Mandailing Natal.
“Saya senang akhirnya bisa mengobrol langsung dengan Pak Kapolres Mandailing Natal. Saya harapkan agenda jumat curhat seperti ini terus berlanjut hingga ke desa desa”, Tuturnya.

Diakhir kegiatan, Kapolres Mandailing Natal menambahkan selain dengan kegiatan Jumat Curhat, masyarakat bisa menyampaikan keluhan dan aduan melalui call center 110 maupun diaplikasi mangalapor pak Kapolres atau Pak Kapolsek juga bisa melalui perpesanan di Media Sosial resmi Polres Mandailing Natal.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • AKBP H.M REZA C.A.S GELAR JUM’AT CURHAT DI KELURAHAN PASAR HILIR PANYABUNGAN
  • 0

Terkini