Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Disdik Deli Serdang Gelar Kompetensi dan Outbond di Brastagi.

Jumat, 17 Februari 2023, 15.32 WIB Last Updated 2023-02-17T08:33:08Z


Lb Pakam | jurnalpost.net

 Dinas Pendidikan Kabupaten Deli Serdang menggelar Penguatan Kompetensi dan Outbond diikuti 205 Aparatur Sipil Negara (ASN) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) Jabatan Fungsional Guru khususnya dari Kecamatan Tanjung Morawa dan Labuhan Deli.
 Kegiatan tersebut dilaksanakan di Brastagi Cottage dengan tema, "One For All, All For One, Satu untuk Semua, Semua untuk Satu", mulai Selasa hingga Rabu  (14 - 15 Pebruari 2023).

 Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Deli Serdang, Yudy Hilmawan memberi apresiasi dan penghargaan atas pelaksanaan kegiatan yang diadakan secara swadana dan didasari semangat gotong royong, kebersamaan serta kekeluargaan.
 Kegiatan itu, kata Kadisdik, bermakna dalam upaya mendukung percepatan pencapaian visi Bupati Deli Serdang, H Ashari Tambunan dan Wakil Bupati (Wabup), HM Ali Yusuf Siregar dalam mewujudkan Deli Serdang yang maju dan sejahtera dengan masyarakatnya yang religius dan rukun dalam kebhinekaan serta pencapaian misi mewujudkan sumberdaya manusia yang berkualitas dan mampu memanfaatkan Ilmu pengetahuan dan teknologi.

 "ASN P3K harus menjadi guru profesional, melaksanakan tugas pokok dan fungsinya sebagai ASN, berdisiplin tinggi serta menjadi teladan bagi murid-muridnya. Ini sangat dibutuhkan kehadirannya di seluruh sekolah di Deli Serdang," kata Kadisdik.
 Kadisdik berharap agar para guru menguatkan komunikasi, koordinasi serta kolaborasi untuk mewujudkan Deli Serdang yang maju dan sejahtera.(karina sinaga)
Komentar

Tampilkan

  • Disdik Deli Serdang Gelar Kompetensi dan Outbond di Brastagi.
  • 0

Terkini