Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

SMP NEGERI 5 SATU ATAP SIMARIGUNG BUTUH PERHATIAN PEMKAB HUMBANG HASUNDUTAN.Doloksanggul25-02-2023Jurnal post.Doloksanggul kabupaten Humbang Hasundutan, pemerintah kabupaten Humbang Hasundutan terutama Dinas Pendidikan dan Kadis Pendidikan J . Gultom,agar memberi perhatian khusus kepada Sekolah SMP Negeri 5 Desa Simarigung.Dengan kondisi areal sekolah tersebut sangat membutuhkan ar

Minggu, 26 Februari 2023, 15.39 WIB Last Updated 2023-02-26T08:40:40Z



Doloksanggul | jurnalpost.net

Doloksanggul kabupaten Humbang Hasundutan, pemerintah kabupaten Humbang Hasundutan terutama Dinas Pendidikan dan Kadis Pendidikan J . Gultom,agar memberi perhatian khusus kepada Sekolah SMP Negeri 5 Desa Simarigung.Dengan kondisi areal sekolah tersebut sangat membutuhkan arahan dari Dinas terkait.Sekolah tersebut makin lama akan berdampak juga pada kwalitas pendidikan di sekolah tersebut.

Jurnal Post berbincang bincang dengan salah satu pegawai TU, M br Simamora mengatakan bahwa jumlah Guru yang udah PNS hanya dua orang yaitu,Cristo Simamora dan A.Purba , selainnya adalah Honor semuanya.
A.Purba sebagai guru pengajar dan Cristo sebagai Kepala Sekolah (Plt) pelaksana tugas.Dengan jumlah Siswa kurang lebih 80 orang ,tentu sudah membutuhkan guru yang PNS untuk mendukung dan menunjang pendidikan di sekolah tersebut demi kemajuan pendidikan yang di harapkan.Namun Plt yang ditunjuk sebagai pelaksana tugas hanya untuk mengisi kekosongan jabatan kepala sekolah.Sebenarnya Dinas pendidikan Humbang Hasundutan harus segera mungkin diisi oleh kepala sekolah Definitif, Supaya berdampak pada kwalitas pendidikan tersebut.

Kelambanan pelaksana tugas penyelenggara pendidikan perlu dilakukan penambahan pelaksana tugas yang ada didalam Peraturan Bupati,karena Daerah adalah Daerah Humbang Hasundutan.Dinas pendidikan adalah Dinas pendidikan Humbang Hasundutan.

Kepala sekolah adalah guru Pegawai Sipil yang menjalankan tugas tanggung jawab dan wewenang mengelola sekolah Negeri tersebut.

Jurnal Post pad 25-02-2023 kepala sekolah tersebut tidak berada di tempat.(Jandi Purba)
Komentar

Tampilkan

  • SMP NEGERI 5 SATU ATAP SIMARIGUNG BUTUH PERHATIAN PEMKAB HUMBANG HASUNDUTAN.Doloksanggul25-02-2023Jurnal post.Doloksanggul kabupaten Humbang Hasundutan, pemerintah kabupaten Humbang Hasundutan terutama Dinas Pendidikan dan Kadis Pendidikan J . Gultom,agar memberi perhatian khusus kepada Sekolah SMP Negeri 5 Desa Simarigung.Dengan kondisi areal sekolah tersebut sangat membutuhkan ar
  • 0

Terkini