Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Bhayangkari cab. Madina Raih juara I (Satu) Lomba Masak Nasi Goreng dalam Rangka HUT Kab. Madina KE-24.

Selasa, 07 Maret 2023, 17.18 WIB Last Updated 2023-03-07T10:18:34Z



Madina | jurnalpost.net

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-24 Kabupaten Mandailing Natal (Madina) mengadakan lomba masak nasi goreng antar lembaga di Pelataran Masjid Agung Nur Ala Nur, Desa Parbangunan, Kecamatan Panyabungan, Madina, Sumut, Selasa (7/3/2023).

Lomba ini diikuti oleh semua unit kerja, antara lain, Bhayangkari Madina, Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Madina, Rukun Keluarga Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Rukad) Madina, , Persit Madina, Dharma Wanita dan lembaga lainnya.

Lomba masak ini dikomandoi langsung oleh setiap ketua organisasi. Seperti halnya Ketua Bhayangkari Cab. Mandailing Natal Ny. Rina Reza C.A.S didampingi Ibu Wakil Ketua Bhayangkari yang hadir mengenakan seragam Merah Jambu dan rombongan.

Dalam waktu hampir satu jam, para ibu-ibu terlihat begitu semngat memasak nasi goreng. Sambil diburu waktu para peserta harus menyajikan nasi goreng dengan kriteria juri, diantaranya, cita rasa yang lezat,cara penyajian, tampilan masakan, kebersihan makanan, nilai kandungan gizi, dan masih banyak lagi yang lainnya. 

Ny. Rina Reza mengatakan lomba masak nasi goreng antar lembaga ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi serta semangat kebersamaan antar lembaga.

"Selain mengikuti lomba masak nasi goreng ini, juga suatu wujud untuk mempererat silaturrahmi antara lembaga dan juga membangun rasa kebersamaan," ucap Ny. Rina Reza

Suporter antar lembaga pun tak mau ketinggalan memeriahkan dan memberi semangat kepada para ketua yang sedang berlomba.

"Bhayangkari pasti juara," teriak suporter Bhayangkari.

Tak mau kalah Ibu Persit dan anggota TP PKK pun melontarkan yel-yel menyemangati ketua masing-masing.

Sementara Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utammi Nasution dan Kapolres Madina AKBP H.M Reza C.A.S menyempatkan hadir dalam kegiatan lomba masak nasi goreng. 

Atika menyampaikan apresiasinya terhadap lomba memasak Nasi Goreng tersebut.

“Saya lihat ini ibu-ibu sangat semangat dan terlihat sangat seru sekali. Jenis masakannya memang nasi goreng, tapi para peserta menyajikan nasi goreng dalam berbagai bentuk dan rasa," kata Atika.


Atika juga menyampaikan pada dasarnya rangkaian kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi, memperkuat ikatan antar lembaga perempuan agar lebih kuat.

Diakhir kegiatan tibalah pengumuman juara pada lomba memasak nasi goreng tersebut, dengan Juara I diraih oleh Bhayangkari Madina, Juara Ke-II PKK Kab. Madina, Juara 3 dinas keuangan sedangkan juara harapan yaitu Dinas Pertanian dan DPW Sekdakab. Madina.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Bhayangkari cab. Madina Raih juara I (Satu) Lomba Masak Nasi Goreng dalam Rangka HUT Kab. Madina KE-24.
  • 0

Terkini