Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

π™‹π™Šπ™†π˜Ώπ˜Όπ™‡π™„π™‰π™‚ 'π™‚π™€π˜½π™π™†' π˜Ώπ™€π™Žπ˜Ό π™‹π˜Όπ™ƒπ™‡π˜Όπ™’π˜Όπ™‰

Sabtu, 18 Maret 2023, 14.49 WIB Last Updated 2023-03-18T07:49:44Z



Batu Bara | jurnalpost.net

Pokdaling atau kelompok sadar lingkungan kabupaten Batu Bara akan gebuk Desa Pahlawan. Pokdaling adalah kelompok yang peduli lingkungn agar lingkungan tetap terjaga dan indah. 

pokdaling yang diketuai oleh abangda Darma Sembiring dan selaku pembina Bapak Bupati Batu Bara akan berkolaborasi bersama Pemerintah DesaPahlawan dalam membersihkan dan menjaga lingkungan Desa Pahlawan agar bersih dari sampah sehingga masyarakat bisa menghirup udara yang sehat dan juga segar. 
pemerintah Desa Pahlawan_official siap bersinergi dalam menjalankan misi yang baik nan mulia ini, 
selain Pemerintah Desa Pahlawan, Pemerintah Kabupaten Batu Bara juga telah bersiap dan ikut turun langsung dalam kegiatan ini dengan mengirimkan tim dan alat berat serta bahan yang diperlukan untuk kegiatan tersebut. 

semoga masyarakat desa Pahlawan dapat menyahuti kegiatan ini dan ikut berpartisipasi sepenuhnya dalam membersihkan sekitar rumah agar tetap sehat dan mendapatkan lingkungan yang bersih. 
ket foto : technical meeting pokdaling, Pemdes Pahlawan, Pemerintah Kecamatan dan Pemkab Batu  Bara di Rumah Dinas Bupati untuk melancarkan aksi pada minggu, 19 maret 2023.

 T, Sembiring
Komentar

Tampilkan

  • π™‹π™Šπ™†π˜Ώπ˜Όπ™‡π™„π™‰π™‚ 'π™‚π™€π˜½π™π™†' π˜Ώπ™€π™Žπ˜Ό π™‹π˜Όπ™ƒπ™‡π˜Όπ™’π˜Όπ™‰
  • 0

Terkini