Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Bupati Harapkan Pendidikan Merata dan Berkualitas Berangkatkan Guru Ke Sanggaran ll.

Jumat, 31 Maret 2023, 22.33 WIB Last Updated 2023-03-31T15:34:01Z



Doloksanggul | jurnalpost.net

Dinas Pendidikan Kabupaten Humbang Hasundutan Kirim 5 orang guru untuk mengajar Matematik Gampang Asik dan Menyenangkan (Gasing)ke Sekolah Dasar Negeri 173452 & SMP Negeri 4 kecamatan Onan Ganjang.

Untuk diketahui, Sekolah tersebut berada di Desa Sanggaran ll, kecamatan Onan Ganjang Kabupaten Humbahas yang aksesnya terisolir dari Pusat Kota Onan Ganjang terutama dari Kota Doloksanggul, sehingga harus menempuh perjalanan  puluhan kilometer dari kabupaten tetangga Kabupaten Tapanuli Tengah.Hal itu dikatakan Kadis Pendidikan Jonny Gultom kepada Media Senin 13-03-2023 di ruang kerjanya.

Bukti komitmen kita untuk mencerdaskan anak didik, kita kirim Pengajar untuk Gasing ke Desa Sanggaran ll ",kata Jonny Gultom.


Mereka berangkat kesan tadi pukul 3 subuh, karena akses dari Onan Ganjang tidak bisa dilewati mereka harus dari via Tapanuli Tengah, ujarnya.

Rencananya,ke 5 orang guru yang dikirim itu akan melakukan pelatihan Matematika Gasing untuk anak sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama di Desa tersebut, mulai tanggal 13 sampai 25 Maret 23 ", ujarnya.(Jandi P)




Komentar

Tampilkan

  • Bupati Harapkan Pendidikan Merata dan Berkualitas Berangkatkan Guru Ke Sanggaran ll.
  • 0

Terkini