Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Ini Kata Wakil Bupati Humbahas Saat Buka Forum Perangkat Daerah.

Jumat, 31 Maret 2023, 22.27 WIB Last Updated 2023-03-31T15:27:18Z



DolokSanggul | jurnslpost.net

Doloksanggul Kabupaten Humbang Hasundutan, Wakil Bupati Oloan Paniaran Nababan SH. MH, membuka Forum Perangkat Daerah/Lintas Perangkat Daerah Kabupaten Humbahas, bertempat di Aula Pendopo perkantoran Inspirasi Selasa 07-03-23 Doloksanggul.

Forum OPD/Lintas OPD ini dilaksanakan dalam rangka penyusunan rancangan awal RKPD Pemkab Humbahas.

Pertemuan ini kemudian dilanjutkan dengan pemaparan Renja OPD Tahun 2024 dan akan berlangsung selama empat hari.

Wakil Bupati Oloan Paniaran Nababan SH. MH, dalam sambutannya mengatakan bahwa Forum Perangkat Daerah ini merupakan Wadah antara pihak Pihak yang langsung atau tidak langsung mendapatkan manfaat atau dampak dari program dan kegiatan Sesuai tugas dan fungsi OPD sebagai perwujudan dari pendekatan partisipatif perencanaan pembangunan daerah.

Dalam Forum ini juga disempurnakan rancangan kebijakan penyusunan Renja OPD yang nantinya dituangkan dalam RKPD kabupaten Humbahas tahun 2024.Selain itu, forum ini akan kita pertajam target kinerja sasaran program dan kegiatan Prioritas, Lokasi dan sasaran kelompok dari masing-masing OPD Periode satu tahun katanya.

Untuk itu, diharapkan aktif dari semua peserta yang hadir pada forum ini untuk memberi masukan dan sasaran yang berkenaan dengan Prioritas pembangunan dan program kegiatan prioritas yang akan dituangkan dalam RKPD kabupaten Humbang Hasundutan 2024 kata Wakil Bupati Humbang Hasundutan.(Jandi P)





Komentar

Tampilkan

  • Ini Kata Wakil Bupati Humbahas Saat Buka Forum Perangkat Daerah.
  • 0

Terkini