Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Bupati Humbahas Gandeng PDAM Tirtanadi Provsu Penuhi Kebutuhan Air Bersih.

Senin, 27 Maret 2023, 09.20 WIB Last Updated 2023-03-27T02:20:38Z



Doloksanggul | jurnalpost.net


Untuk memenuhi kebutuhan air bersih di Wilayah Kabupaten Humbang Hasundutan Bupati Dosmar Banjar Nahor SE menggandeng PDAM Tirtanadi Provsu Sumatera Utara.Kerja sama ditandai dengan pertemuan dengan Direktur utama PDAM Tirtanadi Provsu Kabir Bedi dengan Bupati Humbahas di ruang kerjanya Jumat 11-03-23.

Turut hadir, Asisten Pemerintahan Makden Sihombing, Asisten Perekonomian dan Pembangunan,Laudin Sitinjak,Bappelitbang Pahala Lumbangaol,Kadis perumahan dan permukiman Anggiat Manullang,Kabag Hukum Syahrijal Simamora dan Kepala UPT SPAM.

Bupati menyampaikan,agar PDAM Tirtanadi Provsu membantu UPT SPAM Humbahas dalam hal pengelolaan air bersih.Mengingat masyarakat Humbahas sangat membutuhkan air bersih.

Dosmar juga menyampaikan di Humbahas telah ada instalasi pengelolaan air bersih dan jaringan pipa yang dibangun.Namun hanya perlu dikembangkan, agar dapat melayani masyarakat umum dan terutama Humbahas.Juga sudah memiliki sumber air bersih cukup banyak dan dapat mensuplai PDAM Tirtanadi nantinya.

Kerja sama ini harus sudah dapat melayani masyarakat Humbahas di tiga kecamatan yakni, Doloksanggul, Lintongnihuta, Pakkat.

Direktur utama PDAM Tirtanadi Provsu,Kabir Bedi menyampaikan bahwa PDAM Tirtanadi menyambut baik pertemuan tersebut.Pihaknya akan segera menindaklanjuti dari Kerja sama dengan Bupati Humbahas "kita segera analisa dan evaluasi, serta kita perhitungkan dengan matang sesuai dengan peraturan dan prosedur dan aturan yang berlaku"ucapnya.(Jandi P)





Komentar

Tampilkan

  • Bupati Humbahas Gandeng PDAM Tirtanadi Provsu Penuhi Kebutuhan Air Bersih.
  • 0

Terkini