Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Hadiri Tabligh Akbar, Begini Harapan Ketua DPD Ittihadiyah Batu Bara.

Rabu, 15 Maret 2023, 05.01 WIB Last Updated 2023-03-14T22:01:32Z



Batu Bara  | jurnalpost.net

 Ketua DPD Muslimat Al Ittihadiyah Kabupaten Batu Bara Ny. Hj. Maya Indriasari Zahir, S.E., menghadiri tabligh akbar dalam rangka memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW dan menyambut bulan suci Ramadhan yang digelar di Dusun VII, Desa Taman Sari, Kecamatan Lima Puluh, Selasa (14/03/2023).

Kegiatan tabligh akbar ini diisi dengan pemberian bantuan beras dan santunan kepada para anak yatim. Tabligh akbar ditutup dengan tausiah dan doa yang dibawakan oleh Ustadz Abdul Latief.

Dalam sambutannya Ny. Maya berharap kegiatan seperti ini hendaknya menjadi pengingat untuk menyebarkan paradigma Islam sebagai ajaran yang “rahmatan lil’alamin”, sehingga di manapun berada hendaknya mampu memberi rahmat dan manfaat kepada lingkungan sekitar.

“Jadi kita sebagai ibu-ibu harus banyak ilmunya karena kita ini merupakan madrasah pertama bagi anak-anak kita, jadi kita harus rajin menghadiri pengajian, menambah ilmu pengetahuan kita, bukan cuma menambah ilmu tapi harus diamalkan dan dilaksanakan,” ujar Ny. Maya. 

Tah Sembiring.
Komentar

Tampilkan

  • Hadiri Tabligh Akbar, Begini Harapan Ketua DPD Ittihadiyah Batu Bara.
  • 0

Terkini