Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Persatuan Darma Wanita Disdik Batubara Dikunjungi Nyonya MayaMarch 14, 2023 .

Rabu, 15 Maret 2023, 04.57 WIB Last Updated 2023-03-14T21:57:01Z
Persatuan Darma Wanita Disdik Batubara Dikunjungi Nyonya Maya.


Batu Bara | jurnslpost.net

Guna mewujudkan kebersamaan sekaligus memperkuat persaudaraan Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) kabupaten Batu Bara Ny Maya Indriasari Zahir SE pada pertemuan rutin bulanan DWP unit Dinas Pendidikan (Disdik) kabupaten Batu Bara, Selasa (14/03/2023) siang, di aula Disdik kabupaten Batu Bara.
Penasehat DWP kabupaten Batu Bara pada pertemuan bulanan DWP Unit Disdik mengusung tema “ Kita Eratkan Persaudaraan Sesama Dharma Wanita Persatuan Untuk Batu Bara Bisa “.
Pada kesempatan tersebut Penasehat DWP kabupaten Batu Bara, Ny Maya Indriasari Zahir dalam sambutannya menyampaikan, apresiasi luar biasa kegiatan hari ini DWP Disdik kabupaten Batu sudah melaksanakan pertemuan rutin bulanan DWP Unit Disdik.

“Hari ini kita dapat bersilaturahmi secara langsung, dan pertemuan ini merupakan jadwal ke empat sejak pagi tadi, “ ujar Ny Maya.


Ny. Maya berharap, para generasi kita, generasi penerus khususnya di kabupaten Batu Bara mulai dari anak PAUD untuk menciptakan generasi emas di kabupaten Batu Bara supaya generasi kita lebih baik.
Selain itu, bahwa pertemuan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi sesama di masing-masing Unit DWP Disdik, ungkap Ny Maya.
Sebelumnya Plt. Kepala Dinas (Kadisdik) kabupaten Batu Bara D Tumanggor yang juga pembina DWP Unit Disdik mengucapkan terima kasih kepada Penasehat DWP kabupaten Batu Bara Ny Maya Indriasari Zahir yang hadir dalam pertemuan rutin bulanan DWP Unit Dinas Pendidikan (Disdik) Batu Bara.

Kegitan di lanjutkan dengan penyerahan hadiah pemenang lomba OSN Tingkat SD dan SMP Se-kabupaten Batu Bara. Penyerahan bantuan Speaker kepada 12 TK Negeri Pembina Se-kabupaten Batu Bara.


Penyerahan 70 paket sembako Ramadhan kepada tenaga honorer Dinas Pendidikan kabupaten Batu Bara.

Penyerahan hadiah dan bantuan tersebut secara langsung diserahkan oleh Penasehat DWP kabupaten Batu Bara, Ny. Maya Indriasari Zahir.

Acara turut di hadiri oleh, Ketua Penasehat DWP Batu Bara Ny Maya Indriasari Zahir, Plt Kadisdik D Tumanggor, para Kabid di lingkungan Disdik, Ketua DWP Disdik Ny D Tumanggor, beserta jajaran DWP Unit Disdik.

Tuah Sembiring.
Komentar

Tampilkan

  • Persatuan Darma Wanita Disdik Batubara Dikunjungi Nyonya MayaMarch 14, 2023 .
  • 0

Terkini