Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Lurah Simangambat Hadiri Pembersihan Sisa sisa Rumah Yang Terbakar Jum'at Malam Yang Lalu.

Rabu, 15 Maret 2023, 04.50 WIB Last Updated 2023-03-14T21:51:05Z



Simangambat  | junalpost.net

 Lurah Simangambat, Iswadi Idris Situmorang Bersama Kepling dan Sekling Se Kelurahan Simangambat ikuti gotong royong bersama warga Kelurahan Simangambat untuk membersihkan sisa  sisa puing rumah yang terbakar pada Jum'at malam yang lalu di Lingkungan 1, Kelurahan Simangambat, Kecamatan Siabu, Selasa(14/3).

Kehadiran Lurah Simangambat bersama Kepling dan Sekling Se Kelurahan Simangambat, sebagai dukungan moral kepada warga Kelurahan Simangambat untuk mewujudkan kebersamaan dan kekompakan bersama warga dalam menghadapi musibah yang dihadapi Keluarga Samhardi Nasution yang terbakar rumahnya pada Jum'at malam yang lalu.

Pembesihan puing puing rumah ini dilakukan karena rumah Samhardi Nasution akan dibangun biarpun secara sederhana.


Berkat Inisiatif Drs.Gong Matua Hasibuan dengan mengajak warga untuk bergotong royong  untuk membangun  rumah Samhardi ,mengingat dekatnya bulan Puasa.

Sekira pukul 8.00 Wib, beberapa  Warga Kelurahan Simangambat sudah hadir ditempat itu, guna pembersihan dapat dilakukan dengan cepat.

Kepada awak media ini, Lurah Simangambat , Iswadi Idris Situmorang S.Sos mengatakan kita dari pihak Kelurahan datang menghadiri pembersihan puing puing bangunan yang terbakar pada Jum"at malam yang lalu, atas nama rumah Samhardi Nasution, dimana selesai puing puing ini dibersihkan akan diadakan pembangunan rumah yang sangat sederhana agar bapak itu dapat menempatinya sebelum puasa.

"Kita berterima kasih kepada warga yang telah mau bergotong royong untuk membangun rumah bapak Samhardi Nasution.Ini menandakan Warga Kelurahan Simangambat sangat kompak sekali untuk membantu warga yang sedang kesusahan," ungkapnya.


" Sesuai dengan arahan Bapak Camat Siabu, agar Kepling maupun Sekling 1 Kelurahan Simangambat agar membuat proposal yang ditujukan kepada  Baznas Madina,untuk permohonan bantuan kepada bapak Samhardi Nasution dan Tamrin Nasution," katanya.

 (Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Lurah Simangambat Hadiri Pembersihan Sisa sisa Rumah Yang Terbakar Jum'at Malam Yang Lalu.
  • 0

Terkini