Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

H.Fahrizal Nasution SH, Gelar Reses Tahun Sidang 4, 2022- 2023.

Minggu, 05 Maret 2023, 20.38 WIB Last Updated 2023-03-05T13:38:36Z


Madina | jurnalpost.net

 H.Fahrizal Nasution, Anggota DPRD Sumatera Utara Dapil 7 dari Partai Hanura mengadakan Reses di Pasar Loss, Lingkungan IV, Kelurahan Simangambat, Kecamatan Siabu, Madina, Minggu, (05/3).

Ikut mendampingi H.Fahrizal Efendi Nasution, Ust.H.Mahyuddin Lubis, Dahlan Batubara dan lainnya.

Dalam reses tersebut, Lurah Simangambat, Iswadi Idris Situmorang S.Sos, bersama Kepala Lingkungan dan Sekling Se Kelurahan Simangambat, hadir dalam acara itu, disamping itu,turut dihadiri Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda dengan perwakilan 10 orang per lingkungan, Wirid Yasin juga 10 orang per Lingkungan, sehingga kehadiran masyarakat Kelurahan Simangambat mencapai 200 orang hingga 300 orang yang hadir dalam acara itu.


Kegiatan reses H.Fahrizal Efendi Nasution merupakan Reses Tahun Sidang ke -4, 2022 - 2023 , Anggota DPRD Sumut dari Dapil 7.

Tokoh Masyarakat Kelurahan Simangambat , Ahd.Syarkawi Hsb
 dalam sambutannya mengatakan mudah mudahan diatas bapak Anggota DPRD Sumatera Utara , H.Fahrizal Efendi Nasution dalam rangka  Reses Tahun Sidang ke -IV 2022 - 2023 di Kelurahan Simangambat, Kecamatan Siabu, Madiba, dapat membawa keberkahan dan kemajuan Kelurahan Simangambat dimasa yang akan datang.

' Bapak dan ibu yang saya hormati, dalam memajukan kelurahan   Simangambat kita harus  satukan pendapat dan memakai  Pikiran yang waras untuk bisa melangkah bersama dalam  memajukan Keluarahan kita ini," ungkapnya.


Ustazd Syarkawi juga mengatakan saat ini Kelurahan Simangambat sangat membutuhkan pembangunan baik dari Pemerintah Kabupaten Madina, Maupun dari Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Pusat,dimana saat ini kondisi Kelurahan Simangambat sangat memperhatikan sekali diantaranya;
- Jalan keliling yang ada di Kelurahan Simangambat sudah banyak yang hancur, begitu juga dengan kondisi Jalan Rodang yang ada di Lingkungan 8, Kelurahan Simangambat , dengan panjang 4.5 KM sangat perlu dibangun untuk menghubungkan antara Tano Tombangan, Tapanuli Selatan dengan Kelurahan Simangambat.

Mantan Lurah Simangambat juga mengatakan pembangunan Jembatan yang diatas sungai Batang Angkola yang menghubungkan antara dua daerah perlu dibangun dan pembangunan jalan dari Batu tunggal sepanjang 3.5 KM.

Ustazd  Syarkawi juga lupa menceritakan kondisi sekolah MDTA  NU yang ada di Lingkungan 5, Kelurahan Sinmangambat, dimana  sekolah itu membutuhkan pembangunan plank merk sekolah, Meja dan Bangku siswa/siswi, begitu juga dengan bangku guru , Cat sekolah yang sudah pudar dan lainnya.

" Kami sangat sekali kepada bapak H.Fahrizal Efendi Nasution, SH, yang telah mengadakan Reses di Kelurahan Simangambat, semoga membawa berkah buat kita semua,' katanya.

Hal senada juga dikatakan Lurah Simangambat, Iswadi Idris Situmorang S.Sos, yang sangat mendukung usulan yang diberikan tokoh masyarakat Kelurahan Simangambat dan pihak Kelurahan Simangambat sangat mendukung usulan tersebut.

Mendengar usulan masyarakat Kelurahan Simangambat, Anggota DPRD Sumut, HnFahrizal Efendi Nasution mengatakan  semua usulan akan kita tampung dan bertahap akan kita proses di DPRD Sumatera Utara.

Berhubung anggaran reses hanya 5 Milliar, H.Fahrizal Nasution mengatakan untuk Kelurahan Simangambat yang saya usulkan yang terlebih dahulu adalah  pembangunan di Mesjid Raya Al Abrir,akan kita usulkan 600  Juta Rupiah untuk tahun 2024 mendatang,dan bertahap akan kita usulkan yang lain ,Termasuk pembangunan MDTA NU yang ada di Kelurahan Simangambat.


Amatan awak media, suasana makin meriah, dimana Group Parsadaan Nasyid Kelurahan Simangambat menyumbangkan sebuah lagu terkhusus kepada Anggota DPRD Sumut, H.Fahrizal Efendi Nasution, sontak dengan spontan Anggota DPRD Sumut itu membagikan uang satu persatu kepada anggota Nasyid tersebut.

Pada saat yang bersamaan, Anggota DPRD Sumut , H.Fahrizal Efendi Nasution juga mengadakan kegiatan Paparan Wawasan Kebangsaan tentang Pancasila ,dengan moderator Dahlan Batubara ,dan sebagai pemapar adalah Masdewarni Hasibuan S.Pd, MM, dan acara itu ,ditutup dengan Do'a oleh Ustazd H.Mahyuddin Lubis.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • H.Fahrizal Nasution SH, Gelar Reses Tahun Sidang 4, 2022- 2023.
  • 0

Terkini