Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Jhonatal Pangaibuan.SE.,Owner Singapore Land/ Ketua DPD IPK Kan.Batu Bara mengadakan; Pemberian Tali Asih/ santunan kepada Anak Yatim Piatu dan Kaum DhuapaSelasa 21 Maret 023 jam.09.00 WIBSingapore Land Water Park Batu BaraSei.

Kamis, 23 Maret 2023, 15.39 WIB Last Updated 2023-03-23T08:40:03Z



Sei balai Batu bara | jurnalpost.net

Ketua Jhonatal Pangaribuan.SE. dan juga pengusaha dermawan di Sei.Balai Kab.Batu Bara, untuk menyambut "Bulan Suci Ramadhan 1444 H/ 2023 M", sang Ketua merasa terpanggil hati nuraninya untuk mengadakan acara pemberian santunan tali asih kepada anak Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa dari tiap-tiap Desa ,diundang melalui Kades-Kades Se Kec.Sei.Balai " yang berjumlah sekitar 300 orang". Dalam acara ini hadir R.Butar-Butar,mewakili Camat Sei Balai Wala Wali Sagala,Para Kades-Kades Se Kec.Sei.Balai,utusan masyarakat Sei.Balai,yang diwakilkan kepada pak Hanafi, acara do'a dibawakan Ustad Siagian,Kemudian kata sambutan mewakili Kades-Kades Se Kec. Sei.Balai oleh Kades Elvis Kades Sei.Balai " dalam sambutan beliau yang begitu hangat,mengucapkan banyak -banyak terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Ketua Jhonatal Pangaribuan,Owner Singapore Land". 
Lanjut beliau dalam sambutannya,panjang umur Ketua,sehat selalu semua keluarga Ketua,dalam lindungan TYME, mengakhiri kata sambutannya,beliau berpantun,yang dikuti tepuktangan peserta Anak Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa,dan diakhiri dengan ucapan banyak terimakasih,Horas,mejuah- juah,disambut tepuk tangan yang meriah kembali.


Selanjutnya kata sambutan dan ucapan rasa terimakasih dari Owner Singapore Land Jhonatal Pangaribuan.SE.mengawali sambutan nya beliau mengatakan beliau kelahiran dari Langkat,dan dapat jodoh Boru Marpaung di Sei.Balai ini kata nya, dan saya merasa sangat terharu atas kehadiran Bapak-bapak,Ibu-ibu kaum Dhuafa, anak-anak Yatim Piatu,juga tokoh masyarakat,kades-kades,dan Muspika Kec.Sei.Balai, yang datang meringankan langkah demi terlaksananya acara ini kata Ketua.

Dalam kesempatan ini saya perkenalkan Humas Singapore Land,yang juga Ketua Harian DPD IPK Kab.Batu Bara. Basri Saragih.SE. mohon do'a restu,karna beliau ada niat caleg Legislatif periode 2024 nanti ucap Ketua,disambut peserta setuju,dan tepuk tangan meriah.
Kemudian Ketua dengan rendah hati memohon dalam acara ini saya menyediakan santunan untuk saya bagikan kepada Anak Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa,jangan dinilai dari sedikit banyaknya pemberian kami,tapi lihatlah ketulusan kami" ucap beliau".,akhir kata terimakasih-terimakasih untuk kita semua, lanjut Ketua,untuk hari ini mandi di Water Park Singapore Land ,"lima(5) orang dari tiap desa gratis hari ini" kata Ketua.Acara dilanjutkan dengan pemberian santunan oleh Owner Singapore Land satu orang anak Yatim Piatu dan satu orang dari kaum Dhuafa,perwakilan dari tiap-tiap satu Desa,selanjutnya pemberian santunan oleh Humas Basri Saragih.SE., R. Butar-butar mewakili Camat ,Hanafi dari masyarakat Sei.Balai, Ustad.Siagian,dan para Kades-Kades Se Kec.Sei.Balai,berakhir sudah slesai diberikan semua santunan,satu persatu anak Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa menyalami Owner Singapore Land Jhonatal Pangaribuan.SE.dan Basri Saragih.SE. Humas Singapore Land.Berakhirlah acara Pemberian Tali Asih kepada Anak Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa,dengan Hidmat dan sukses.



Saya Tuah Sembiring,jurnalis Medya Nasional Jurnal Post,mengucapkan terimakasih kepada Owner Singapore Land,Jhonatal Pangaribuan.SE. Basri Saragih.SE. Humas Singapore Land ( Ketua ,Ketua Harian DPD IPK Kab.Batu Bara) yang telah memberikan waktu dan tempat meliput acara ini,lebih kurang dalam tulisan,dan penempatan kata-kata,mohon ma'af,sukses dan sehat selalu,Horas.

Penulis.Tuah Sembiring.
Komentar

Tampilkan

  • Jhonatal Pangaibuan.SE.,Owner Singapore Land/ Ketua DPD IPK Kan.Batu Bara mengadakan; Pemberian Tali Asih/ santunan kepada Anak Yatim Piatu dan Kaum DhuapaSelasa 21 Maret 023 jam.09.00 WIBSingapore Land Water Park Batu BaraSei.
  • 0

Terkini