Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kadin Batubara Serahkan Piala Hadiah Juara Satu Futsal Memperebutkan Piala GemparMarch 13,

Senin, 13 Maret 2023, 22.53 WIB Last Updated 2023-03-13T15:53:09Z



Batu Bara  | jurnalpost.net

 Ketua Kamar Datang dan Industri (Kadin) kabupaten Batu Bara resmi menutup open turnamen futsal Se-Sumatera Utara (Sumut) Piala Gerakan Mahasiswa Peduli Daerah (Gempar) Cup I tahun 2023, Minggu (12/03/2023) malam.
Turnamen yang diadakan oleh Gempar Cup I kabupaten Batu Bara tersebut mendapat respon positif dari pencinta futsal. Bagaimana tidak, open turnamen tersebut diikuti oleh 25 tim dan 2 tim dari luar kabupaten Batu Bara. Pada pertandingan final Jati Putra berhasil menang dengan skor meyakinkan 4-2 dari Suka Jaya FC.
Ketua pelaksana open turnamen futsal Gempar Cup I tahun 2023, Reza Fahlepi kepada awak media menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah kabupaten (Pemkab) Batu Bara terkhusus Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP yang telah mensupport kegiatan ini sehingga bisa berjalan dengan lancar.

“Terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras dan bekerja sama, semoga kedepan Gempar semakin eksis dan menjadi wadah berkreasi pemuda-pemuda kabupaten Batu Bara, “ pinta Reza.


Sementara itu, Ketua Kadin Batu Bara, H OK Faizal Djalil dalam sambutannya yang disampaikan Koordinator Kadin Batu Bara berbagi, Burhan memberikan apresiasi yang luar biasa kepada panitia khususnya Gempar yang telah memprakarsai terselenggaranya open turnamen piala Gempar Cup I 2023 tersebut.

“Kadin Batu Bara berkomitmen selalu mendukung kagiatan-kagiatan positif yang diselenggarakan oleh Gempar sebagai representasi pemuda kabupaten Batu Bara, “ sebut Burhan.
Ia juga mengatakan, kami atas nama Bupati dan Kadin Batu Bara akan menggelar event futsal yang lebih besar lagi. Dengan mengucapkan Alhamdulillah open turnamen futsal Gampar Cup I tahun 2023 resmi ditutup, ujar Burhan.

Sebelumnya pihak Polsek Labuhan Ruku berharap, kepada seluruh pemain maupun ofisial mari kita tunjukkan pertandingan final ini menjunjung tinggi sportivitas


“Selamat bertanding, kepada masing-masing manejer jaga sportif, kasih semangat yang penting jangan mempropokasi, selamat bertanding, tunjukkan sportivitas, “ pintanya.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan trophy dan uang pembinaan untuk Juara I, II, III dan top soccer yang di terima oleh Arfan dari tim Bogel Talawi FC sementara untuk Best Player untuk pemain tim Suka Jaya FC Tanjung Tiram.
Penutupan turut dihadiri langsung oleh Ketua Kadin Batu Bara, H. OK Faizal dalam hal ini diwakili Koordinator Kadin Batu Bara berbagi, Burhan, tim relawan Kadin Batu Bara berbagi, Body.

Pantauan awak media, terlihat pihak keamanan dari Polsek Labuhan Ruku, Dinas Perhubungan dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Batu Bara dengan ekstra melakukan pengamanan dengan antusiasnya penonton untuk menyaksikan pertandingan final futsal piala Gempar Cup I tahun 2023. 

Tuah Sembiring.
Komentar

Tampilkan

  • Kadin Batubara Serahkan Piala Hadiah Juara Satu Futsal Memperebutkan Piala GemparMarch 13,
  • 0

Terkini