Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolres Batu Bara Dan Bupati Batu Bara Pantau Pemukiman Warga Terdampak Banjir Di Lingkungan VII Kelurahan Lima PuluhMaret 14,

Selasa, 14 Maret 2023, 13.32 WIB Last Updated 2023-03-14T06:32:28Z



Batu Bara  | jurnalpost.net

Kapolres Batu Bara AKBP Jose D.C Fernandes S.I.K bersama dengan Bupati Batu Bara Ir. Zahir M.A.P dan JajaranNya pantau dan cek situasi Bencana Alam berupa Banjir yang terjadi di Lingkungan VII Kelurahan Lima Puluh Kec. Lima Puluh Kab. Batu Bara, Selasa (14/03/2023) sekira pukul 08:00 WIB.

Turut Hadir dalam Kegiatan tersebut :”Kapolres Batu Bara AKBP Jose D.C Ferandes S.I.K, Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir M.AP, Kepala BPBD Ahmadan Chair, Manager PT Lonsum Ir.Imram Taufik Panggabean, Plt. Kepala Dinas Kesehatan Dr. Deni Syahputra, Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi SH,MM, Camat Lima Puluh Rahmad Khaidir S. STP, M. AP, Lurah Lima Puluh Roby Gunawan Wibisono S. STP”.
Informasi yang diperoleh dari Kapolres Batu Bara AKBP Jose D.C Fernandes S.I.K melalui Kasubsi PID Sihumas Polres Batu Bara Bripka Suhendrik Kusuma menyampaikan bahwa :”Adapun kegiatan Kapolres Batu Bara bersama dengan Bupati Batu Bara dan jajarannya melaksanakan Pengecekan Banjir di Lingkungan VII Kelurahan Lima Puluh yang disebabkan tingginya intensitas curah hujan dan adanya penyempitan alur sungai dikarenakan adanya pengalihan aliran sungai oleh warga untuk keperluan pengisian kolam ikan, Akibat kejadian tersebut berdampak terhadap 5 rumah terendam air dengan ketinggian mencapai 1 Meter” ungkapnya.


Suhendrik menambahkan :”Dalam kegiatan tersebut, Warga yang terdampak Banjir telah di evakuasi dan sementara menginap dirumah warga/familinya, dengan kejadian tersebut tidak ada Korban Jiwa namun kerugian Materi belum dapat di taksir dan Saat ini Pihak dari Perkebunan PT. Lonsum akan melakukan Normalisasi Aliran Sungai dengan menggunakan alat Berat/Ekscapator” tegasnya.

Tuah Sembiring.
Komentar

Tampilkan

  • Kapolres Batu Bara Dan Bupati Batu Bara Pantau Pemukiman Warga Terdampak Banjir Di Lingkungan VII Kelurahan Lima PuluhMaret 14,
  • 0

Terkini