Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

KEPALA SEKOLAH SD ONAN GANJANG LAGI BER FOTO DI DEPAN BALIHO ADIPURA KANTOR BUPATI HUMBAHAS.

Sabtu, 04 Maret 2023, 23.53 WIB Last Updated 2023-03-04T16:53:54Z


DolokSanggul  | jurnalpost

Doloksanggul kabupaten Humbang Hasundutan Kepala Sekolah SD 173461 Onan Ganjang ibu A br  Silaban berkunjung ke
Kantor Bupati Humba has , melihat Baliho ADIPURA yang masih berada di samping kantor Bupati masih dalam keadaan terpa Jang dengan baik .
Jurnal Post menemui ibu Kepala Sekolah tersebut, beliau mengatakan merasa senang hati dan semangat,bisa kabupaten Humbang Hasundutan mendapatkan Piagam ADIPURA berarti,hasil perjuangan Seluruh OPD dan Sekolah yang berada di Humbahas, terutama Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjar Nahor SE katanya.

Walaupun kita sebagai warga Kabupaten Humbang Hasundutan merupakan ikut merasa bangga dan kita juga harus mengucapkan terima kasih pada Tuhan, kita di beri waktu yang menyenangkan hati dan pikiran bisa dapat informasi menembus batas yang ditentukan oleh Pemerintahan pusat.

Kita semua harus berjuang dan lebih baik kedepan untuk mempertahankan demi nama baik Humbang Hasundutan di waktu yang akan datang, ucapnya.

Ok terimakasih saya ucapkan bagi anda sebagai wartawan Humbahas , yang ikut serta merta mempublikasikan informasi yang baik tentang Humbang Hasundutan ini ucapnya.( Jandi Purba)
Komentar

Tampilkan

  • KEPALA SEKOLAH SD ONAN GANJANG LAGI BER FOTO DI DEPAN BALIHO ADIPURA KANTOR BUPATI HUMBAHAS.
  • 0

Terkini