Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Paranginan P.Samosir Bersama Bapak & Ibu Guru Bersama Jenny Irna Nababan & 18

Senin, 27 Maret 2023, 21.34 WIB Last Updated 2023-03-27T14:40:10Z



DolokSanggul | jurnalpost.net

Doloksanggul kabupaten Humbang Hasundutan, Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Paranginan mengapresiasi Siswi lolos Seleksi Penerimaan siswa baru Tahap l (Bidang Akademik) di Sekolah Unggulan SMA Plus Yayasan TB Soposurug Kabupaten Toba.Krpala Sekolah Bapak dan Ibu Guru dan Staf TU memberi hadiah Dana Pembinaan kepada Elizabeth Sianturi Siswi SMP Negeri 1 Paranginan Kabupaten Humbang Hasundutan.

Dalam rapat Dewan guru SMP Negeri 1 Paranginan pada hari Sabtu 25-03 di Kantor Dewan guru.Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Paranginan Pancer Samosir SPd.M.Pd menyampaikan bahwa Pencapaian Tahap ini tidak terlepas dari usaha bapak dan ibu guru yang berjuang mendidik Siswa-Siswi.

Adapun tahap seleksi selanjutnya adalah tes Psikologi, tes Kesamaptaan, tes Kesehatan, dan test Wawancara.

Berlatar belakang berasal dari keluarga yang tidak mampu, bukan penghambat bagi Elizabeth Sianturi untuk bisa lolos di 600 peserta didik untuk tahap seleksi berikutnya dari jumlah 2.976 peserta yang mengikuti seleksi masuk ke Yayasan TB Soposurug Kabupaten Toba.

Secara spontanitas dan ikhlas bapak dan ibu, serta Staf TU memberi hadiah berupa uang pembinaan sebesar 1520.000 yang akan di gunakan untuk keperluan test selanjutnya.

Elizabeth Sianturi juga mengucapkan terima kasih banyak atas hadiah yang diterima, dan memohon Doa dan kiranya dapat lolos sampai akhir seleksi tersebut, ujarnya.(Jandi P)



Komentar

Tampilkan

  • Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Paranginan P.Samosir Bersama Bapak & Ibu Guru Bersama Jenny Irna Nababan & 18
  • 0

Terkini