Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Plt.Kadis Sosial Kabupaten Batu Bara Hadiri Sosialisasi .

Jumat, 10 Maret 2023, 00.15 WIB Last Updated 2023-03-09T17:16:00Z


Batu Bara | jurnalpost.net

 Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Batu Bara melaksanakan Sosialisasi Intervensi Pelaksanaan Program Ketahanan Keluarga Anti Narkoba Tahun 2023 utusan masyarakat desa percontohan, yakni desa sumber tani,desa Binjai baru, kecamatan Datuk Tanah Datar dan desa Sukaramai kecamatan Sei Balai yang dilaksanakan di balai RM. Kayu Randu Room Batu Bara Expres Sei Balai, Kamis, (9/3/2023).

Turut Hadir di acara tersebut yakni Plt Kadis Dinsos P3A kabupaten batu bara Nur Rahman, S.Sos.MM., Kabid Rehsos linjamsos Evi Rita Uly Manurung, S.Kep, Ners, dan Perwakilan Kesbangpol Kabupaten Batu Bara.

Plt Kadis Dinsos P3A kabupaten batu bara Nur Rahman, S.Sos.MM dalam sambutannya menyampaikan Materi dan peranan dinsos dalam “Program Rehabilitasi Narkoba” sangat penting terutama penyediaan tempat bagi pelaku narkoba yang rehabilitasi, dan proses pemulihannya, ungkapnya.
Dalam kegiatan sosialisasi Intervensi Pelaksanaan Program Ketahanan Keluarga Anti Narkoba Tahun 2023 yang dilaksanakan BNN kabupaten batu bara selama 4 (empat) secara bergantian dengan desa percontohan dimulai Senin, (6/03/2023) sampai Kamis, (9/3/2023).

Panitia pelaksana sosialisasi Intervensi Pelaksanaan Program Ketahanan Keluarga Anti Narkoba Tahun 2023 Aidil Rizki Rangkuti,S.Sos.I kepada wartawan “sosialisasi ini semoga bermanfaat bagi keluarga dan masyarakat umumnya di kabupaten batu bara dan dapat menjaga dan mengantisipasi keluarga dalam keterlibatan Narkoba” terlebih kita membangun sinergitas dengan seluruh instansi pemerintah di kabupaten batu bara dan hari ini adalah hari terakhir sekaligus penutupan, jelasnya.

Tuah Sembiring.
Komentar

Tampilkan

  • Plt.Kadis Sosial Kabupaten Batu Bara Hadiri Sosialisasi .
  • 0

Terkini