Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Reinward Marpaung Dilantik Menjadi Sekretaris Dinas PUTR Humbang Hasundutan.

Jumat, 10 Maret 2023, 00.39 WIB Last Updated 2023-03-09T17:39:59Z



Doloksanggul | jurnalpost, net

Pelantikan tiga orang Pejabat administrator atau Pejabat eselon lll Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang PUTR Kabupaten Humbang Hasundutan.Dilantik dan mengambil Sumpah bertempat di Kantor ∞ Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Selasa 07-03.Pelantikan yang di Pimpin oleh Kepala BKPSDM Christison Rudianto Marbun dan turut dihadiri Kadis Perumahan dan pemukiman, Anggiat Manullang dan sejumlah pejabat BKPSDM Humbahas.

Pada pelantikan itu, Christison Rudianto Marbun menyampaikan, Selamat Kepada Para Pejabat,dan harus mampu bekerja dengan baik berkolaborasi supaya bisa membangun team Work serta bekerja dengan sepenuh hati.
Kepada ketiga pejabat yang dilantik saya ucapkan selamat bekerja dan bertugas, bekerjalah dengan bersinergi dan kerjasama membangun team rekan kerja "ucapnya.

Christison Rudianto Marbun juga meminta seluruh pejabat agar dapat kerja secara maksimal sesuai dengan tupoksi Jabatan masing masing, yang penting adalah bagaimana menciptakan suasana kerja yang bisa memacu produktivitas"ucapnya.
Lebih lanjut Christison Rudianto Marbun menambahkan bahwa pelantikan dan rotasi Jabatan merupakan hal biasa dilakukan dalam pemerintahan,rotasi ini bertujuan untuk penyegaran semangat kerja "ucapnya.

Pejabat yang dilantik yaitu; Reinward Marpaung Sebagai Sekertaris PUTR , sebelumnya menjabat sebagai Staf di Sekretariat di kantor Bupati,Misael Simamora sebagai Kabid Binamarga PUTR, sebelum menjabat sebagai Kabid Penataan Ruang di PUTR,dan Eliston Silalahi Sebagai Kabid Penataan Ruang,yang sebelumnya sebagai Sekretaris Dinas PUTR.(Jandi p)
Komentar

Tampilkan

  • Reinward Marpaung Dilantik Menjadi Sekretaris Dinas PUTR Humbang Hasundutan.
  • 0

Terkini