Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polres Madina Laksanakan Apel Gelar Pasukan Keselamatan Toba Tahun 2023.

Rabu, 08 Maret 2023, 16.27 WIB Last Updated 2023-03-08T09:27:58Z



Madina | jurnalpost.net

Kapolres Madina AKBP H.M. Reza Chairul, A.S, S.IK., S.H., M.H memimpin apel gelar pasukan “Ops Keselamatan Toba 2023 di halaman Mako Polres Mandailing Natal dalam rangka meningkatkan kesadaran dan kepatuhan dalam berlalu lintas serta menurunkan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas khususnya di wilayah kabupaten Mandailing Natal. Rabu, (08/03/2023) pkl. 07.30 Wib

Dalam kegiatan apel gelar pasukan tersebut Tampak hadir Ketua Pengadilan Negeri, Danramil 13, perwakilan dari, Kejari, Perakilan Subdenpom, Dishub dan Satpol PP serta Jasa Raharja, para PJU Polres Madina dan Polsek Jajaran.

Dalam amanatnya Kapolres Madina membacakan amanat Bapak Kapolda Sumut pada Ops Keselamatan Toba 2023, diantaranya “Lakukan deteksi dini, penyelidikan, pengamanan, penggalangan dan pemetaan terhadap lokasi/tempat yang rawan pelanggaran, kecelakaan dan kemacetan dan kecelakaan  dan berikan pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat tentang disiplin tertib berlalu lintas dalam bentuk sosialisasi melalui pemasangan  spanduk, banner, baliho, penyebaran leaflet dan stiker serta melalui media cetak, elektronik  dan Medso” ucap Kapolres Madina.


“laksanakan patroli dan penjagaan pada lokasi rawan macet, kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas dan lakukan penegakan hukum hukum lalu lintas dan teguran secara humanis, ” sambung Perwira Alumni Akpol 2003 itu.

Sebelum mengakhiri amanatnya Kapolres mengucapkan  terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh personil yang terlibat dalam Pelaksanaan operasi Keselamatan Toba Tahun 2023 semoga pengabdian yang kita laksanakan dengan Penuh keikhlasan.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Polres Madina Laksanakan Apel Gelar Pasukan Keselamatan Toba Tahun 2023.
  • 0

Terkini