Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

RESMI DILANTIK PENGURUS PESPARANI KATOLIK HUMBAHAS.

Senin, 06 Maret 2023, 08.27 WIB Last Updated 2023-03-06T01:27:59Z



Doloksanggul | jurnalpost.net

Pengurus Lembaga Pembina dan Pengembangan Pesparani Katolik Daerah ( LP3KD) Hum bahas Periode 2022-2027 resmi di lantik dan dikukuhkan Bupati Dosmar Banjar Nahor SE, 04-03-2023.

Pelantikan dilaksanakan di Pen dopo Kantor Bupati Humbang Hasundutan bertempat di Bukit Inspirasi Humbang Hasundutan.Di wakili Oleh Drs.Janter Sinaga,Selaku Asisten lll Administrasi dan umum Seddakab Hum bahas.Disampaikan bahwa, janji yang di ucapkan mengandung tanggung jawab besar terhadap Bangsa dan Negara Republik Indonesia, Serta kepada Gereja Katolik.

Janji ini juga disampaikan oleh seluruh umat Allah yang hadir disini dan terutama di dengar Oleh Tuhan' yang maha kuasa, karena Tuhan maha tau dan kepada Tuhan yang harus pertanggung jawaban yang terakhir, ucapnya.

Acara pelantikan di awali dengan Ekaristi (Misa Kudus) yang di pimpin oleh Vikaris Episkopat St, Filipus Rasul Doloksanggul,Pastor Ambrosius Nainggolan,O FM .Cap, bersama dengan Pastor Andreas dari Paroki kecamatan Pakkat.

Dalam khotbahnya Pastor Vikep berpesan kepada seluruh pengurus LP3KD agar menjadi saluran Rahmat Tuhan untuk memberi yang terbaik bagi masyarakat umum dan terutama bagi masyarakat Humbang Hasundutan dan bagi Gereja Katolik ucap beliau.( Jandi purba)
Komentar

Tampilkan

  • RESMI DILANTIK PENGURUS PESPARANI KATOLIK HUMBAHAS.
  • 0

Terkini