Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Sembari Ngopi Bareng, Kapolres Madina Dengarkan Curhat Warga Kampung Padang.

Jumat, 17 Maret 2023, 19.50 WIB Last Updated 2023-03-17T12:50:40Z



Madina  | jurnalpost.net

 Kepala Kepolisian Resor Mandailing Natal (Madina) AKBP. H.M Reza Chairul. A.S., S.I., S.H., M.H didampingi Persnonil Bhabinkamtibmas Brigadri Nahbatul Fikar kembali menemui masyarakat dalam agenda Jum'at Curhat. Kali ini, Kapolres memilih Warung Kopi yang menjadi tempat untuk mendengarkan keluh kesah masyarakat.

Jum'at curhat ini berlangsung di kedai kopi Umak Rahman yang berada di Desa Kampung Padang, Jum'at (17/03/2023). Puluhan warga sangat antusias menyambut Kapolres. Berbagai macam minuman dan makanan ringan pun terhidang di atas meja sembari prosesi tanya jawab berlangsung.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres dengan penuh senyum, menanyakan kepada masyarakat bagaimana stuasi desa tersebut apakah semua aman dan kondusif.


“bagaimana pak kira-kira stuasi di desa kita ini apakah semua aman-aman saja dan kondusif” Tanyak Kapolres sembariminum kopi.

Dari pertanyaan yang disampaikan Kapolres Madina, Bapak Hasanuddin selaku Hatobangon hanya mengluhkan tentang kenakalan remaja di lingkungan tempat tinggalnya bahwa sering terjadi keributan antar pelajar dan sering menggeber-geber kendaraan pas pulang sekolah.

“kalau saya pak hanya ingin penertiban atau pembinaan pelajar dilingkungan ini, karena sering sekali ada perkelahian dan meng gas-gas motornya, bahkan balap-balapan malam hari”. Ujar Pak Hasan 




Senada dengan itu Perwira Melati Dua itu menjawab keluhan bapak hasan, “ kenakalan remaja memang saat ini sudah dimana-mana, namun perlu kita ketahui bapak sekalian bahwa, pendidikan anak itu yang paling utama dari orangtua, dan untuk menanggulangi hal demikian caranya bisa kita buat sibuk anak-anak kita, siang sekolah, sore olahraga, dan malam mengaji, dari dia capek seharian otomatis malam dia akan istrahat dan tidak lagi ada waktu untuk hal-hal yang negatif” Jawab Perwira alumni akpol 2003 itu.

Diakhir kegiatan Jum’at curhat, sebelum kapolres kembali ke Mako, masyarakat  meminta foto bersama dengan Kapolres Mandailing Natal di warung kopi tersebut.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Sembari Ngopi Bareng, Kapolres Madina Dengarkan Curhat Warga Kampung Padang.
  • 0

Terkini