Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

SMA Swasta Daerah Sei Bejangkar Seleksi Peserta Paskibraka Mewakili Sekolah Di Tingkat Kabupaten.

Rabu, 08 Maret 2023, 16.41 WIB Last Updated 2023-03-08T09:41:22Z



Batu Bara | jurnalpost net

Yayasan Perguruan Daerah Sei Bejangkar khususnya SMA Melaksanakan seleksi calon peserta paskibraka yang akan dikirim mewakili sekolah ke tingkat kabupaten batu bara sebanyak 4 (empat) orang yang terdiri dari 2 (dua) orang Siswa putri dan 2 (dua) orang siswa putra di lapangan sekolah yayasan Perguruan Daerah Sei Bejangkar,Rabu,08/03/2023.

Pelaksanaan seleksi calon anggota paskibraka di SMA Swasta Daerah Sei Bejangkar di seleksi oleh TNI AD dari kodim 0208 Asahan Budi Yanto Harahap dimulai pukul 09''00 wib s/d pukul 12''000 wib.

Seleksi calon anggota paskibraka dimulai dari ukuran tinggi badan,Postur tubuh,dan memeriksa kesehatan dan ketahanan fisik calon anggota paskibraka yang di dampingi oleh kepala sekolah SMA Swasta Daerah Sei Bejangkar Didi Riswan,S.Kom.Gr.

Diantara 8 (orang) calon peserta paskibraka mewakili Sekolah menurut Didi Riswan,S.Kom.Gr. "kita menseleksi 8 (delapan) orang siswa hari ini, nanti yang kita kirim hanya 4 (empat) orang dari yang berhasil memenuhi syarat dan kriteria calon anggota paskibraka dan akan kita kirim ke tingkat kabupaten mewakili sekolah untuk dilatih sebagai peserta paskibraka tingkat kabupaten batu bara" ucapnya.

Lanjutnya, setelah seleksi dilakukan oleh TNI Budi Yanto Harahap, maka kita dapat calon peserta paskibraka mewakili Sekolah SMA Swasta Daerah Sei Bejangkar sebanyak 4 (empat) orang.


Kepada wartawan kepsek SMA Swasta Daerah Sei Bejangkar menyampaikan rencana pembuatan workshop untuk mendidik dan menjadikan siswa/i menjadi anak-anak yang kreatif, dan kita bermohon kepada pemerintah kabupaten batu bara agar diizinkan satu tempat di lokasi warung soto sei bejangkar untuk dijadikan tempat workshop dan pemasaran hasil karya siswa/i kita, jelasnya kepada wartawan di ruang kepsek.

Kegiatan ini merupakan kegiatan pendukung sekolah SMA Swasta Daerah Sei Bejangkar sebagai sekolah penggerak pertama kali di kabupaten batu bara, ungkapnya.

Tuah Sembiring.
Komentar

Tampilkan

  • SMA Swasta Daerah Sei Bejangkar Seleksi Peserta Paskibraka Mewakili Sekolah Di Tingkat Kabupaten.
  • 0

Terkini