Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Tercium Bau Tak Sedap Di Pinggir Laut : Apakah Penyebabnya?

Rabu, 15 Maret 2023, 19.34 WIB Last Updated 2023-03-15T12:47:11Z
Foto : Gundukan Seperti Lumpur Yang Diduga Dari Aliran Limbah atau Faktor Alam

Deli Serdang | jurnalpost.net
Sungguh sangat membingung kan bagi warga yang mencium bau tak sedap di tepi laut pada saat mencari ikan, bau tak sedap itu juga tercium langsung oleh awak media yang berkunjung ke salah satu tempat wisata yang berada di Desa Denai kuala Kecamatan Pantai labu Deli Serdang, Rabu (15/03).

Menurut pantau warga bau itu telah tercium sudah sekitar 3 hari yang lalu saat di wawancarai M(30) mengungkapkan “kurang lebih udah 3 hari saat kami mencari buah laut”ungkap M.

namun tidak tahu sumbernya dari mana apakah ini faktor alam atau menurut dugaan ada pihak yang membuang limbah ke aliran alur menuju laut di Kecamatan Pantai labu, saat di konfirmasi apakah ada nya industri di sekitar lokasi tersebut saat di wawancarai M(30) menuturkan “kalau di sekitar sini yang banyak seperti kandang ternak ayam dan tambak udang yang ada di Desa Denai kuala” ujar M(30).

Terlihat jelas saat air laut itu surut nampak seperti ada nya gundukan yang seperti lumpur yang mulai mengeras.

Untuk menelusuri sumber yang membuat pencemaran lingkungan tersebut, akan di konfirmasi Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Deli Serdang untuk mengklarifikasi apakah gumpalan berupa lumpur itu bersumber dari limbah apakah faktor alam.
(Hrs)
Komentar

Tampilkan

  • Tercium Bau Tak Sedap Di Pinggir Laut : Apakah Penyebabnya?
  • 0

Terkini