Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Video Viral LPSK Ancam Cabut Perlindungan Richard Eliezer, Gelar Konferensi Pers Sore Ini

Sabtu, 11 Maret 2023, 11.29 WIB Last Updated 2023-03-11T12:10:23Z

Jakarta | jurnalpost.net -
Viral di media sosial video yang memperlihatkan rekaman berisi pemimpin redaksi menerima surat dari Lembaga Perlindungan Saksi Korban (LPSK).

Surat itu meminta agar tidak menayangkan wawancara terpidana kasus pembunuhan berencana Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Richard Eliezer atau Bharada E.

"Katanya wawancara ini dengan ini nih (menunjukkan wawancara Richard) tidak ditayangkan, karena kalau misalnya tetap ditayangkan," ujar Rosi dalam video tersebut dikutip, Jumat (10/3/2023).

"Maka perlindungan terhadap saudara Richard Eliezer dapat dihentikan," ujar seseorang lain di ruangan itu melanjutkan membaca surat.

Rosi kemudian bertanya kepada netizen apakah sebaiknya menuruti perintah LPSK untuk tidak menayangkan wawancara tersebut.

"Gimana menurut kalian? Tetap tayang atau tidak tayang seperti permintaan LPSK?" imbuh Rosi.

LPSK berencana menanggapi wawancara Rosi dengan Richard Eliezer yang tetap tayang yang di lansir di kanal tv Kompas Tv pada Kamis (9/3/2023).

Lembaga yang berkantor di Jalan Raya Bogor Kilometer 24 Nomor 47-49 Ciracas, Jakarta Timur, ini akan menggelar konferensi pers pada hari ini, Jumat pukul 15.00 WIB.

Wakil Ketua LPSK Edwin Partogi membenarkan konferensi pers tersebut berkaitan dengan penayangan wawancara Richard Eliezer.
"Iya," ucap Edwin kepada awak media.

Namun, ia enggan menjelaskan apakah konferensi pers ini menegaskan bahwa LPSK akan mencabut perlindungan untuk justice collaborator kasus yang menjerat Eks Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo itu.
Datang saja ke konferensi pers," imbuh dia.

(J/E)


Komentar

Tampilkan

  • Video Viral LPSK Ancam Cabut Perlindungan Richard Eliezer, Gelar Konferensi Pers Sore Ini
  • 0

Terkini