Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

WAKIL BUPATI HUMBAHAS PIMPINAN RAPAT FORUM RANCANGAN RKPD 2024 HUMBAHAS.

Jumat, 03 Maret 2023, 09.55 WIB Last Updated 2023-03-03T02:56:03Z



Doloksanggul. | Jurnalpost.net

Wakil Bupati Humbang Hasundutan Oloan Paniaran Nababan SH.MH, pimpin pembukaan secara resmi, Forum Konsultasi Publik Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2024 Selasa 28-03-2023, dikantor Bukit Inspirasi/Pendopo kabupaten Humbang Hasundutan kecamatan Doloksanggul.

Forum konsultasi Publik dihadiri Kepala BPS Pahala Lumbangaol,BI cabang Sibolga mewakili,dan pimpinan OPD dan instansi yang terkait.
Wakil Bupati Oloan Paniaran Nababan menyampaikan bahwa Forum Konsultasi Publik adalah merupakan forum strategis bagi pemangku kepentingan dan keperluan Sesuai amanah Undang " sebagai wadah untuk duduk bersama, diskusi, untuk merumuskan isu aktual pembangunan nantinya akan melahirkan unggulan pembangunan daerah yang akan kita laksanakan, agar berjalan sesuai dengan rencana.


Penyusunan RKPD dengan penguatan pelaksanaan kebijakan money follow program prioritas, Outcome, sehingga kebijakan alokasi perencanaan penganggaran tersusun berbasis pada program prioritas utama daerah provinsi Nasional, ujarnya.(Jandi Purba)
Komentar

Tampilkan

  • WAKIL BUPATI HUMBAHAS PIMPINAN RAPAT FORUM RANCANGAN RKPD 2024 HUMBAHAS.
  • 0

Terkini