Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Demi kenyamanan pemudik polres padang lawas dan pemkab.gelar apel operasi ketupat 2023

Selasa, 18 April 2023, 04.16 WIB Last Updated 2023-04-17T21:16:57Z



PALAS | jurnalpost.net

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Padang Lawas drg H Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt,.MM,.M.Si,.MH (AZP) pimpin apel gelar pasukan Operasi Ketupat Toba 2023 dalam rangka pengamanan perayaan Idul Fitri 1444 H, dengan Komandan Upacara Ipda Yusuf Siregar, Senin (17/4/23) di Lapangan Apel Mapolres Padang Lawas.

Kapolri Jenderal Listyio Sigit Prabowo dalam amanatnya yang dibacakan langsung AZP mengatakan, operasi Kepolisian terpusat dengan sandi “Ketupat 2023” yang berlangsung selama 14 sejak 18 April sampai 1 Mei 2023, serta Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) mulai 2 hingga 9 Mei 2023.

“Laksanakan tugas dengan sungguh-sungguh dan tanamkan dalam diri bahwa melakukan pengamanan operasi Ketupat 2023 adalah sebuah kehormatan sekaligus ladang ibadah bagi kita semua”, ucapnya.

“Kedepankan langkah-langkah humanis, terapkan buddy system dan pedomani SOP agar dapat memberikan pelayanan terbaik dgn Presisi sebagaimana harapan masyarakat”, tambahnya.

Selain itu, Kapolri juga meminta personil Polri untuk memastikan ketersediaan perlengkapan pribadi, sarana prasarana dan berbagai fasilitas penunjang lainnya pada setiap pos pengamanan dan pelayanan maupun pos terpadu sehingga mampu mendukung pelaksanaan tugas secara optimal.

Berbagai langkah-langkah yang dilakukan pada pengamanan arus mudik juga harus diterapkan pada arus balik sehingga kita mampu mengawal perjalanan mudik dan keberangkatan hingga kepulangan agar masyarakat mendapatkan kegembiraan bertemu sanak saudara dan bisa kembali dengan selamat, jelas Kapolri.

Kapolri juga meminta, agar dipastikan informasi terkait kebijakan dan perkembangan situasi arus lalu lintas terkini tersampaikan dengan baik melalui iklan layanan masyarakat, lakukan penguatan komunikasi publik baik menggunakan media TV-Radio nasional maupun lokal serta media streaming Polri TV -Radio dengan melibatkan tokoh agama, tokoh masyarakat, Influencer dan public figure.

Hadir pada Apel gelar Ops Ketupat Toba 2023, Kapolres Padang Lawas AKBP Indra Yanitra Irawan S.I.K,.M.Si, Forkopimda, para Pimpinan OPD, PJU Polres Padang Lawas.


Reporter:ilham syarif
Komentar

Tampilkan

  • Demi kenyamanan pemudik polres padang lawas dan pemkab.gelar apel operasi ketupat 2023
  • 0

Terkini