Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Di penghujung Ramadhan Yang Penuh Berkah. Plt Bupati Palas gelar Ifthor Bersama masyarakat palas.

Rabu, 19 April 2023, 04.10 WIB Last Updated 2023-04-18T21:11:04Z




PALAS | jurnalpost.net

Bulan Ramadhan Bulan penuh keberkahan untuk memperat silaturrahim. Di penghujung Bulan Ramadhan 1444 H, Pemerintah Kabupaten Padang Lawas, melaksanakan tradisi pererat silaturrahim lintas komunitas.

Acara tersebut digelar di kediaman Plt. Bupati Padang Lawas drg. H. Zarnawi Pasaribu, CHt, MM, M.Si, MH di Bukit Berbunga Pasar Ujung Batu Kecamatan Sosa, Selasa (18/04/23).

Kegiatan silaturrahim ini diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al Quran, Tausiyah, buka bersama, dilanjutkan dengan Sholat Maghrib berjamaah dan diakhiri jamuan makan malam bersama.

Dari pantauan admin nampak hadir pada kegiatan ini diantaranya Wakil Ketua I DPRD Kab. Padang Lawas Sahrun Hasibuan, Kapolres Padang Lawas AKBP Indra Yanitra Irawan, S.IK, M.SI, Damdim 0212/TS, Letkol Inf Amrizal Nasution, Sekda Arpan Nst, S.Sos, Jajaran Pejabat Pemkab.Padang Lawas, Kakan Kemenag H. Abdul Manan, MA Staf Khusus Bupati Basyrah Lubis, Mantan Sekda Gusnar Hasibuan, Ketua Badan Pemangku Adat, Sutan Parlindungan Hasibuan, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, insan pers serta undangan lainnya.

Kegiatan ini merupakan silaturrahim lintas komunitas baik secara kedinasan, pemerintah daerah dengan TNI - POLRI, para tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan masyarakat pada umumnya, kata Plt. Bupati memulai sambutannya.

Untuk itu, ia menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak sehingga acara tersebut berlangsung dengan lancar.

"Terima kasih atas keringanan langkah bapak ibu memenuhi undangan kami. Kiranya, pertemuan kita di penghujung ramadhan ini mendapat keberkahan dari Allah SWT. Mudah mudahan kita masih diberikan kesempatan untuk bertemu pada ramadhan tahun depan, ucapnya.

Dan berharap, kolaborasi dan sinergitas lintas komunitas ini akan semakin kuat kedepannya. Kita saling mendukung dan tetap bersatu membangun Kabupaten Padang Lawas demi kesejahteraan rakyat, imbuhnya.

Hal senada disampaikan Dandim 0212/TS Letkol Inf. Amrizal Nasution mewakili Forkopimda, dalam kesibukan tugas masih dapat berkumpul bersama.

"Diharapkan, melalui pertemuan silaturrahmi dan buka puasa bersama ini, kita semua dapat terus mempererat silaturrahim dan membangun kebersamaan yang lebih baik kedepan," harap Dandim 0212/TS.


Reporter:ilham syarif
Komentar

Tampilkan

  • Di penghujung Ramadhan Yang Penuh Berkah. Plt Bupati Palas gelar Ifthor Bersama masyarakat palas.
  • 0

Terkini