Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

DPC Peradi Deli Serdang Adakan Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim Piatu Sekaligus Silaturahim Perkenalan Pengurus Baru

Sabtu, 15 April 2023, 16.09 WIB Last Updated 2023-04-15T09:09:27Z



Pantai Cermin | jurnalpost.net

DPC Peradi Deli Serdang yang mencakup Serdang Bedagai dan Tebing Tinggi mengadakan buka puasa bersama serta memberikan santunan ke anak yatim piatu diRuang Aula Theme Park Pantai Cermin, Jumat (14/04/23).

"Ketua DPC Peradi Deli Serdang Alamsyah,SH mengatakan acara buka puasa bersama ini kami adakan bersama puluhan anak yatim piatu sekaligus menjalin tali silaturahim dan memperkenalan para pengurus yang baru masa Periode (2023-2028), "Ucapnya.

Semenjak terpilih menjadi ketua DPC Peradi Deli Serdang, Alamsyah memiliki program kerja yang dipaparkannya pada saat Muscab DPC Peradi yang lalu.


Diantara program kerja tersebut adalah dirinya bersama pengurus akan membangun gedung (Kantor) DPC Peradi milik sendiri.

“Kami punya keyakinan dan komitmen mudah-mudahan saja kami mampu untuk membangun gedung (Kantor) Peradi milik sendiri, "paparnya.

Adapun program kerja lainnya, pengurus DPC Peradi Deli Serdang akan mengadakan PKPA berkelanjutan. Karena PKPA ini adalah Pendidikan Khusus Profesi Advokat.

Lanjutnya lagi, Mungkin selama ini di Deli Serdang belum pernah terselenggara PKPA, katanya.

"Namun, bagi para peserta yang mengikuti PKPA yang berasal dari Kabupaten Deli Serdang, Serdang Bedagai, dan Tebing Tinggi terfokus kepada DPC Peradi Kota Medan saja, "Ucap Alamsyah.

Alamsyah pun menyakini, diEra kepemimpinannya akan menciptakan PKPA tersendiri di Deli Serdang, imbuhnya.


"Diakhir acara kegiatan, pengurus DPC Peradi Deli Serdang melakukan diskusi rapat kerja bersama para pengurus Baru. (D.Marbun)


Komentar

Tampilkan

  • DPC Peradi Deli Serdang Adakan Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim Piatu Sekaligus Silaturahim Perkenalan Pengurus Baru
  • 0

Terkini