Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polres Sergai Gelar Sertijab dan Tradisi Pedang Pora.

Sabtu, 15 April 2023, 16.28 WIB Last Updated 2023-04-15T09:28:44Z



Serdang Bedagai | Jurnalpost.net

Polres Serdang Bedagai (Sergai) Polda Sumut melaksanakan tradisi Pedang Pora dalam penyambutan pejabat Kapolres Serdang Bedagai yang baru AKBP Oxy Yudha Pratesta, S.Ik di Mapolres Serdang Bedagai serta pelepasan pejabat Kapolres Serdang Bedagai yang lama AKBP Dr Ali Machfud, S.ik, M.Ik dari Mapolres Serdang Bedagai di Lapangan Apel Mako Polres Serdang Bedagai, Sabtu (15/04/23) Pagi.

"Giat Pisah Sambut diawali Kapolres Serdang Bedagai yang baru AKBP Oxy Yudha Pratesta, S.Ik dan Ketua Bhayangkari cabang Serdang Bedagai Ny Septia Oxy tiba di depan Mapolres Serdang Bedagai disambut dengan pengalungan bunga dan Tradisi penyambutan dengan Pedang Pora.

AKBP Dr Ali Machfud, S.Ik, M.Ik selalu pejabat lama dalam sambutannya mengucapkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa sehingga dapat terselenggaranya giat kisah sambut.

“Koreksi untuk Kasat Lantas ada dana yang tidak terserap yaitu anggaran penyidikan Laka Lantas. Diketahui angka laka lantas Tahun 2023 di Wilkum Polres Serdang Bedagai cukup tinggi, hal ini menjadi koreksi bersama agar membantu Kapolres Serdang Bedagai dalam penanganannya” "ucapnya.


Selain hal itu juga disampaikannya agar setiap unggahan kegiatan di medsos maupun media online tetap menyertakan nama Kapolres Serdang Bedagai, “Agar loyal pada jabatan, Jika ada kesalahan agar dimaafkan, dan seluruh personil agar mendukung Kapolres Serdang Bedagai sehingga Polres Serdang Bedagai semakin dicintai masyarakat, " ujarnya.

"Pejabat Kapolres Sergai yang baru AKBP Oxy Yudha Pratesta, S.Ik dalam sambutannya diawali dengan perkenalan singkat diri dan keluarga, serta bermohon dukungan maupun kerjasama dari seluruh PJU, Kapolsek, juga seluruh personil Polres Serdang Bedagai

Dirinya berharap agar melaksanakan tugas sesuai dengan tugas pokok masing-masing, dan melakukan inovasi namun jangan keluar dari rule, “Selamat bertugas di tempat baru kepada pejabat lama Kapolres Sergai, semoga sukses di tempat yang baru”, ujar AKBP Oxy Yudha Pratesta, S.Ik.


Turut hadir, Wakapolres Kompol Sofyan, S.H, Para Kabag Polres Serdang Bedagai, Para Kasat Polres Serdang, Para Kapolsek jajaran Polres Serdang Bedagai, Para Kasi Polres Serdang Bedagai, Para Perwira dan personil Polres Serdang Bedagai dan jajaran. (D.Marbun)
Komentar

Tampilkan

  • Polres Sergai Gelar Sertijab dan Tradisi Pedang Pora.
  • 0

Terkini