Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Se Kabupaten Batu Bara mendapat 12 unit bantuan kenderaan operasional dari Bupati Batu Bara Ir.H.Zahir.M.AP

Rabu, 12 April 2023, 11.28 WIB Last Updated 2023-04-12T04:29:15Z



Batu Bara | jurnalpost.net

Mejelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan se Kabupaten Batu Bara Provinsi Sumatra Utara,mendapat bantuan Kenderaan Operasional dari Pemerintah Kabupaten Batu Bara ,Sedangkan Kenderaan Operasional tersebut berstatus pinjam Pakai ,ini akan meningkatkan dan melancarkan berdakwah Islamiyah di Kabupaten Batu Bara

Pemkab Batu Bara yang diwakili oleh Bupati Batu Bara Ir H Zahir M.AP menyerahkan bantuan berupa 12 unit sepeda motor kepada Ketua MUI Kecamatan se-Kabupaten Batu Bara. Penyerahan yang berlangsung di halaman Aula Rumah Dinas Bupati, Komplek Inalum, Tanjung Gading, kecamatan Sei Suka. Senin, (10/4/2023)

Didampingi Sekda Kabupaten Batu Bara, Norma Deli Siregar dan Ketua DPRD Batu Bara, M Safi’i, Bupati Batu Bara, Ir. Zahir mengatakan, bahwa Pemkab Batu Bara memiliki kenderaan operasional roda dua yang di relokasi, 12 unit di antaranya diberikan kepada Ketua MUI Kecamatan yang ada di Batu Bara.

“Sebagian sepeda motor ini kita berikan untuk Ketua-Ketua MUI Kecamatan se-Kabupaten Batu Bara yang melaksanakan Dakwah dan Ceramah Agama di Daerahnya masing-masing, “ ujar Bupati Zahir. Ia berharap kenderaan operasional ini membantu Dakwah dan juga membantu dalam mencapai dan menyampaikan pesan baik.

Sementara itu, Ketua MUI Kecamatan Datuk Lima Puluh, Abdul Karim Hasba salah satu penerima bantuan mengaku senang atas bantuan yang diberikan sebagai wujud kepedulian dan dorongan Bupati Zahir terhadap pengurus MUI di tiap-tiap Kecamatan.

Alhamdullillah di bulan Ramadhan 1444 H yang penuh berkah ini, kami dari jajaran Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Batu Bara merasa bangga dan surprise terhadap Bupati Zahir dan jajarannya. Ya, mudah-mudahan lebih berjaya,“harap Abdul Karim.

Lebih lanjut Abdul Karim mengatakan, kendaraan operasional ini akan kami manfaatkan untuk berdakwah sekaligus membantu dalam mencapai dan menyampaikan pesan program Bupati Batu Bara Zahir. 

Tuah Sembiring.
Komentar

Tampilkan

  • Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Se Kabupaten Batu Bara mendapat 12 unit bantuan kenderaan operasional dari Bupati Batu Bara Ir.H.Zahir.M.AP
  • 0

Terkini