Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

PAC PP. Stabat Gelar Jum,at Barokah,santuni ibu ibu Lansia"di mesjid AL,Hidayah Desa Banyumas,KADUS IV iKegiatan ini suatu penghargaan.Bagi saya.

Jumat, 07 April 2023, 19.51 WIB Last Updated 2023-04-07T13:00:29Z


Langkat | jurnslpost.net

Enam Belas hari Bulan suci Ramdhan 1444,H,Ketua PAC PP kecamatan Stabat Riki Sapariza Gelar Jum,at Barokah pada hari Jum,at.7/4/2023 melaksanakan Jum,at Borokah program bakti sosial di Mesjid AL'Hidayah jln makmur Dusun Iv Desa Banyumas kecamatan stabat,kegiatan program bakti sosial yang dilaksana kan setiap hari Jum,at  dan sudah berjalan selama dua (2)santunan yang kita beri pada kepada ibu ibuk Lansia dan janda sebanya15!orang  bantuan tersebut seperti Beras yang dibagikan pada ibu ibuk Lansia dan janda

Turut hadir dalam pelaksanaan program Bakti sosial ini,Ketua Pimpinan anak cabang pemuda Pancasila kecamatan Stabat Riki Sapariza,Sektaris Facharuddin Rambe,pengurus PAC PP kecamatan Stabat,Tokoh agama,pengurus mesjid,kepala Dusun IV.
Dalam kata sambutan ketua PAC PP kecamatan Riki Sapariza berharap Semogga Bantuan ini.yang saya berikan dapat Bermemfaat dan Istigomah kepada ibu lansia saya doakan semoga bapak )Ibu ,Orang tua saya khusus Dusun IV dapat sehat selalu,panjang umur dalam menjalan ibadah di bulan suci Ramdhan ini,dan saya sebagai pimpinan Pimpinan Anak cabang pemuda Pancasila kecamatan Stabat  juga mohon doa dari bapak bapak ,karena doa orang tua itu  cepat terkabul dengan ada nya doa bapak nanti nya kita bisa bersilaturahmi lagi.

Ketua PAC PP kecamatan Stabat pada hari jumat Barokah ini sangat baik untuk berbagi kepada sesama umat Islam sebab berbagi di bulan suci Romadhon Untuk amal kita kelak diakhirat Semoga bapak bapak/orangtua saya yang mendapatkan bantuan tadi semoga  berkah,Istigomah.

Kepala Dusun IV Desa Banyumas ANITA Adidayani mengucapkan terimakasih kepada Ketua PAC PP Stabat yang telah dapat bersilaturahmi di mesjid AL'Hidayah ini Dusun IV ini,saya selaku kepala Dusun IV mengucapkan Alhamdullliah dengan kedatangan ketua PAC PP dan Rombongan telah dapat hadir silaturahmi ,kegiatan ini  yang dilaksanakan PAC PP Stabat ,Alhamdullilah kegiatan ini suatu kegiatan yang POSITIP dalam bulan suci Ramadhan mudah mudahan kegiatan ini Barokah  berkelanjutan apa yang telah di cita cita kan Oleh ketua PAC PP Riki Sapariza  kecamatan stabat.
Saya selaku kepala Dusun IV kegiatan ini suatu penghargaan bagi saya,kedepan nya kegiatan  sosialisasi masyarakat ini mudah mudahan lebih di tmgkatkan lagi dan berkesinambungan,saya mengucap terimakasih kepada ketua PAC PP Riki Sapariza semoga santunan yang di berikan kepada warga saya orang tua lansia tdi semogga ketua PAC PP mendapat Barokah nya kelak.cetus nya .( Kaperwil)





Komentar

Tampilkan

  • PAC PP. Stabat Gelar Jum,at Barokah,santuni ibu ibu Lansia"di mesjid AL,Hidayah Desa Banyumas,KADUS IV iKegiatan ini suatu penghargaan.Bagi saya.
  • 0

Terkini