Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

PLT. BUPATI PALAS(AZP) HADIRI MUSREMBANG RKPD PROVINSI SUMATERA UTARA TAHUN 2024.

Rabu, 12 April 2023, 23.20 WIB Last Updated 2023-04-12T16:20:39Z







PALAS | jurnalpost.net

Plt. Bupati Padang Lawas drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt, MM, M.Si, M.H menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) Provinsi Sumatera Utara. Kegiatan ini di laksanakan di Santika Premiere Dyandra Hotel, Jalan Kapten Maulana Lubis Nomor 7, Rabu (12/4/23).

Sebelumnya, jajaran Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dan 33 kepala daerah kabupaten/kota se Sumatera Utara berkumpul di Rumah Dinas Gubernur Jalan Sudirman Nomor 41, selanjutnya bersama Gubernur Sumatera Utara Bapak Edy Rahmayadi bergerak menuju tempat kegiatan.

Berbeda dengan tahun lalu, kali ini Gubsu bersama jajarannya dan para kepala daerah menaiki kenderaan khas Sumatera Utara, beca motor (betor) ketempat acara. 

Pemandangan berbeda ini mendapat kesan tersendiri bagi kepala daerah termasuk Plt. Bupati Padang Lawas. "Secara pribadi saya sangat terkesan dengan ide unik Bapak Gubsu. Penggunaan betor ini sebagai bentuk promosi Sumatera utara, kata Plt. Bupati.

"Betor tersebar di seluruh kabupaten/kota di Sumatera utara dengan berbagai keunikannya. Betor Kenderaan ikonik dan pernah berjaya di zamannya. Dan menempati ruang tersendiri dihati masyarakat meskipun moda transportasi modern tumbuh subur. Mudah mudahan transportasi ini bisa bertahan dan mengembangkan diri lebih maju lagi sehingga tetap eksis dan diminati masyarakat, ujarnya.

Terkait Musrenbang, ia berharap program pembangunan yang telah diajukan mendapat respon dari pemerintah provinsi.

Usulan pembangunan yang telah diajukan Pemerintah Kabupaten Padang Lawas melalui Musrembang RKPD Provinsi Sumatera Utara tahun 2024 mudah mudahan  mendapat respon positif dan terealisasi sesuai dengan harapan, imbuhnya.

Jalan provinsi yang menjadi perhatian masyarakat tetap kita prioritaskan agar segera di tuntaskan. Dan berharap tahun 2023 ini dapat dirampungkan, pungkasnya.


Reporter:ilham syarif
Komentar

Tampilkan

  • PLT. BUPATI PALAS(AZP) HADIRI MUSREMBANG RKPD PROVINSI SUMATERA UTARA TAHUN 2024.
  • 0

Terkini