Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polres Madina Terus Berbagi Takjil Kepada pengguna Jalan Ramadhan.

Rabu, 12 April 2023, 23.30 WIB Last Updated 2023-04-12T16:33:17Z



Madina | jurnalpost.net

Polres Mandailing Natal ( Madina) Sumatera Utara bersama ibu-ibu Bhayangkari  berbagi takjil kepada pengguna jalan yang melintas  dijalan umum Medan-Padang  didepan kantor Polres Madina.

Kegiatan  bagi takjil oleh Polres  merupakan arahan Kapolres Madina kepada bawahannya secara bergantian bertugas membagikan takjil setiap sore kepada masyarakat yang melintas, pembagian takjil gratis  ini merupakan sebagai momentum  mempererat tali silahturahmi dengan masyarakat.


 Kapolres Madina AKBP H.M Reza Chairul A.S, S.IK., S,H., M.H mengatakan melalui Ipda Arianto Lumbantoruan kasi propam polres Madina berbagi takjil ini dilaksanakan setiap hari selama bulan ramadhan tahun 1444.

" Bagi-bagi takjil ini sebagai wujud peduli Kepolisian terhadap masyarakat dan para pengendara atau pengguna jalan yang melintas " ujar Ipda Arianto, Rabu, (12/04).


"Semoga kegiatan ini bermanfaat dan mendekatkan Polri dengan masyarakat, apalagi dibulan suci Ramadhan  ini kita sebagai insan lebih bersyukur dan banyak instrospeksi diri untuk meningkatkan keimanan " tutup Arianto.(Ringgo/Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Polres Madina Terus Berbagi Takjil Kepada pengguna Jalan Ramadhan.
  • 0

Terkini